26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Gelar Jumat Curhat, Polres Situbondo Ajak Warga Jaga Kedamaian Pilkada 2024

Situbondo, Bhirawa.
Polres Situbondo Polda Jatim terus berupaya menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk mendekati pelaksanaan pilkada Situbondo 2024. Pesan kamtibmas disampaikan melalui kegiatan Jum’at Curhat oleh Sat Binmas Polres Situbondo di Masjid Nurul Hidayah, Wonokoyo Utara dan Masjid At-Taqwa Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Jumat (13/9).

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Kasat Binmas AKP Djembadi bersama anggota Sat Binmas Polres Situbondo, Bhabinkamtibmas Polsek Kapongan, Ketua Takmir Masjid Nurul Hidayah dan Masjid At-Taqwa H. Fathol beserta pengurus.

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, melalui Kasat Binmas AKP Djembadi mengatakan, Jumat Curhat dilaksanakan sebagai sarana untuk menerima keluh kesah warga terkait keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo. Menurut Djembadi, kegiatan ini dilaksanakan di tempat ibadah sekaligus menjadi cooling system untuk menjamin situasi wilayah Kabupaten Situbondo agar tetap damai dan sejuk selama tahapan pilkada serentak 2024.

Kasat Binmas AKP Djembadi juga mengajak para pengurus Masjid Nurul Hidayah dan Masjid At-Taqwa bersama-sama menjaga suasana aman, damai dan sejuk dalam mendukung pilkada serentak 2024 supaya berjalan dengan lancar. “Perbedaan adalah hal yang biasa. Berbeda pilihan, berbeda suara tetapi tujuannya tetap sama yaitu menuju Situbondo yang lebih baik dan maju,” ucap Djembadi.

Sementara itu, H. Fathol memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena program Jum’at Curhat sangat bermanfaat bagi anggota Polri karena dapat lebih dekat dengan masyarakat. “Alhamdulillah Kepolisian mempunyai program Jum’at Curhat yang sangat bagus dan bermanfaat karena hadir langsung ditengah masyarakat” ungkapnyaUsai kegiatan, Kasat Binmas AKP Djembadi memberikan tali asih kepada Ketua Takmir Masjid dan Pengurus. (awi.ca)

Berita Terkait :  KPPN Bojonegoro Sampaikan Capaian Kinerja APBN Semester 1/2024

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img