32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Giat Patroli Malam, Polisi Amankan 3 Remaja Pesta Miras Oplosan

Situbondo, Bhirawa.
Patroli Polsek Besuki Berhasil mengamankan tiga remaja yang sedang pesta minuman keras kemarin. Saat diperiksa dari mereka ditemukan miras oplosan. Tiga remaja itu diamankan di Dusun Sagaran, Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Kapolsek Besuki AKP H. Abdullah mengatakan, saat itu anggota Polsek Besuki melaksanakan patroli keliling di wilayah Kecamatan Besuki. Sesampainya di Dusun Sagaran, Desa Blimbing menjumpai beberapa remaja yang berkumpul dilokasi yang gelap.

Karena mencurigakan, kata Abdullah, petugas patroli langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan sehingga diketahui ada 3 remaja sedang pesta miras. Petugas juga menemukan 1 botol miras yang sudah dioplos, 1 botol alkohol dan minuman energi.

“Ketiga remaja itu selanjutnya kami bawa ke Polsek Besuki untuk dimintai keterangan. Mereka diberi pembinaan supaya tidak mengulangi minum minuman keras. Mereka juga membuat surat pernyataan yang diketahui orang tua sebelum dipulangkan,” terang AKP H. Abdullah, Rabu (11/9).

Lebih lanjut, Kapolsek Abdullah mengimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Besuki agar tidak minum minuman keras apalagi miras oplosan.

Disamping sangat berbahaya, tambah Abdullah, sudah banyak contoh kejadian orang meninggal dunia akibat konsumsi miras oplosan.

“Miras oplosan itu sangat berbahaya. Kami berharap para orang tua untuk memberikan perhatian dan mengawasi pergaulan anak-anaknya agar jangan sampai terlibat minum minuman keras atau narkoba,” pungkas Kapolsek Abdullah. [awi.dre]

Berita Terkait :  Kunjungi Inspektorat Kota Madiun, Pj Wali Kota Tekankan Profesionalisme Kinerja

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img