29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Minggu ini Pansus Tatib DPRD Gresik Terbentuk

Ketua DPRD Sementara Abdullah Hamdi

Gresik, Bhirawa.

Pembentukan panitia khusus ( pansus ) DPRD, dalam minggu ini kelar. Sebab, parpol sudah mengirim para wakil anggota. Di pastikan dalam minggu ini sudah terbentuk, sehingga semangat kerja dalam pembentukan alat kelengkapan dewan ( AKD ). Dan ketua dewan definitif, bisa berjalan cepat.

Menurut Ketua DPRD Sementara Abdullah Hamdi mengatakan, bahwa sekarang sudah tinggal kita buatkan SK tim perumus tatib. Pada minggu depan sudah bisa bekerja, supaya bisa kembali bekerja secara maksimal.

“Masing-masing parpol yang mempunyai jatah kursi, yang terbentuk dalam fraksi sudah mengirim delegasinya. Minggu ini tinggal rapat pembahasan, kemudian perumusan tatib.”ujarnya.

Sampai detik ini, terus berkoordinasi agar pansus tatib segera terbentuk. Sebab, merupakan marwah dewan untuk membentuk alat kelengakapan. Dan berharap kerjasama waktunya bisa tepat, tidak tertunda-tunda.

Ditambahkan Abdullah Hamdi, bahwa semangat bersama secepatnya seluruhnya bisa segera terbentuk. Sehingga, seluruh anggota dewan bisa bekerja sebagai mintra dari pemerintah. Dilam membangun Gresik, juga sejahterahkan masyarakat pada umumnya.

Terpisah Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Rindwan mengatakan, bahwa sudah mengirim dua anggota delegasinya dalam anggota pansus. Berharap pansus tatib, segera bekerja maksimal sehingga tidak menunggu lama. Anggota dewan bisa bekerja, sebagai wakil rakyat yang bertugas melayani dan sejahterakan rakyat. (kim.hel).

Berita Terkait :  Bupati Mojokerto Berharap Koperasi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img