30 C
Sidoarjo
Thursday, October 10, 2024
spot_img

Pemeriksaan Kesehatan Kandidat Pilbup Jombang Dilakukan di RSAL Surabaya

Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Nuriadi, Kamis (28/08). Foto: arif yulianto/bhirawa

Jombang, Bhirawa
Pemeriksaan kesehatan kandidat pemilihan bupati (pilbup) Jombang 2024 bakal dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Ramelan di Surabaya. Hal ini sesuai hasil rapat pleno yang telah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang.

Hal tersebut seperti dikatakan Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Nuriadi, Rabu (28/08).

Nuriadi menjelaskan, beberapa waktu yang lalu Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang merekomendasikan tiga rumah sakit, salah satunya adalah RSAL Surabaya.

“Dari hasil rekomendasi, kami melakukan pleno di KPU Kabupaten Jombang, nanti pemeriksaan calon akan dilakukan di RSAL Surabaya,” ujar Nuriadi.

Sekadar diketahui, hingga Kamis (28/08), terdapat dua pasang kandidat Pilbup Jombang 2024 yang telah mendaftar ke KPU Kabupaten Jombang.

Pertama adalah pasangan Mundjidah – Sumrambah yang telah mendaftar sebagai peserta Pilbup Jombang 2024 pada hari pertama masa pendaftaran pada Rabu (27/08).

Kemudian pada hari kedua masa pendaftaran, pasangan Warsubi – Salman datang ke KPU Kabupaten Jombang untuk mendaftar sebagai peserta Pilbup Jombang 2024.

Oleh KPU Kabupaten Jombang, baik berkas pendaftaran pasangan Mundjidah – Sumrambah maupun berkas pendaftaran pasangan Warsubi – Salman telah dinyatakan lengkap dan diterima.(rif)

Berita Terkait :  Sapa Pedagang Pasar Ngasem, Cabup Bojonegoro Setyo Wahono Sampaikan Program Bantuan IKM Rp1 Miliar Per Desa

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img