32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Ribuan Orang Antar Sugiri Sancoko – Lidsyarita Daftar ke KPU, Didukung 11 Parpol

Ponorogo, Bhirawa
Ribuan orang mengantar Sugiri Sancoko – Lidsyarita mendaftar di KPU Ponorogo, Selasa (27/08). Paslon petahana itu mendapat dukungan dari banyak parpol, baik parlemen maupun non parlemen.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pagi, mulai acara Desa Gelangkulon dan Desa Bajang, ziarah makam Bathoro Katong, sholat di Masjid Duwur (Darul Hikmah), hingga acara di rumah Kiai Sholekhan.

Sebelum rombongan tiba di Kantor KPU, mereka berhenti di Taman Sukowati untuk menyambut masyarakat yang telah menyemut di sepanjang jalan menuju kantor.

Partai parlemen di Ponorogo yang memberikan rekom pada petahana ada 7 yaitu PDIP, PKB, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, dan PPP. Sedangkan non parlemen ada PSI, Perindo, Partai Gelora, dan Partai Ummat.

“Alhamdulillah dukungannya banyak, semoga kemenangan menjadi milik rakyat. Oleh karena itu koalisi ini kami namakan Koalisi Kemenangan Rakyat,” kata Sugiri Sancoko.

Paslon petahana menjadi pertama yang mendaftar di KPU. Dokumen pendaftaran paslon itu dinyatakan telah lengkap. Pendaftaran di KPU sendiri dimulai dari tanggal 27 Agustus dan ditutup tanggal 29 Agustus nanti.

“Di hari pertama masa pendaftaran ini, pasangan calon Sugiri Sancoko – Lidsyarita telah mendaftar. Dokumen mereka telah lengkap,” kata Gaguk Ika Prayitna, Ketua KPU Ponorogo.

Pendaftaran di KPU berlangsung lancar dan kondusif. Mekanisme pendaftarannya jelas dan pihak KPU pun bekerja profesional dalam menerima pendaftaran dari calon kepala daerah.

Berita Terkait :  Hadiri Haul di Mlokorejo Jember, Khofifah Harapkan PP Bustanul Ulum Terus Berikan Siraman Keilmuan untuk Santri dan Masyarakat

Usai mendaftar, rombongan menuju Posko Kemenangan di Jln HOS Cokroaminoto untuk menghadiri pembukaan posko. Ratusan orang yang hadir dimanjakan oleh penampilan energik The Djadul Band. (yan.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img