27 C
Sidoarjo
Monday, October 28, 2024
spot_img

Menyambut HUT RI ke-79, Kelurahan Wonorejo Rungkut Gelar Berbagai Lomba

Surabaya, Bhirawa
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun, Kelurahan Wonorejo Rungkut Surabaya, Gelar Berbagai macam lomba antar pegawai, dan para ibu ibu PKK serta masyarakat setempat di pendopo Kantor Kelurahan Wonorejo Jumat, (9/8/2024).

Kepala Kelurahan Wonorejo, Ari Hardini ST MM memaparkan bahwa peringatan 17 Agustus ini harus meriah terutama semua elemen warga, Kelurahan warga masyarakat bergerak untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini.

Ari menambahkan bahwa kegiatan kami kali ini yaitu menghias kantor, dan mengadakan lomba lomba, baik itu pegawai kelurahan, PKK, Bunda Paud maupun masyarakat, dan masyarakat semua turut berpartisipasi dan mengadakan lomba di setiap RT Masing-masing.

”Dan pada tanggal 24 dan 25 Agustus nanti ada sholawat bersama serta ada karnaval yaitu pada tanggal 25 dan itu di ikuti seluruh RW yang ada di Kelurahan Wonorejo,” paparnya.

Masih menurut Ari untuk kegiatan kali ini memang tema nya berbeda beda, waktu tahun lalu diadakan Karnaval dan disuguhkan musik dangdutan untuk menghibur para peserta karnaval biar tambah semangat.

“Jadi kegiatan tahun ini kita beri tema Wonorejo Bersholawat, jadi tiap tahun temanya beda beda, dan kali ini kita adakan berbagai lomba di antaranya, kempit balon, masukan sedotan dalam botol, serta banyak lomba lomba lainnya. Harapan kami kedepannya dengan di adakannya lomba ini kita semakin solid, kompak, kita semakin bersenergi dengan semuanya, bersama masyarakat, Kelurahan, Kecamatan, yang ada wilayah kami,” pungkasnya. [dre.hel]

Berita Terkait :  BPJS Kesehatan Gresik Galang Aksi Donor Darah Nasional

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img