28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Hendra Cahyo Laksono Terpilih sebagai Ketua Imgres Nusantara Masa Bhakti 2024 -2025

Hendra Cahyono Laksono Ketua Imagres Nusantara terpilih. foto: kerin Ikanto/bhirawa.

Gresik,Bhirawa
Hendra Cahyo Laksano akhirnya terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Gresik (Imagres) Nusantara masa Bhakti 2024-2025. Pelantikan sekaligus pengukuhan  Imagres Nusantara berlangsung di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Jalan Proklamasi, Gresik, Senin (29/6/20204).

Pelantikan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh semangat.  Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat penting, diantaranya Subagio, perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Nazar dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Gresik.

Sementara, Hendra Cahyo Laksono selaku ketua terpilih dalam sambutannya menjelaskan,
bahwa dirinya akan selalu komitmen untuk mewujudkan visi dan misi organisasi.

“Ikatan Mahasiswa Gresik (Imagres) Nusantara ini adalah bentuk dan juga inisiatif kami di Kabupaten Gresik yg memiliki keinginan untuk membentuk wadah dan juga menuntun mereka agar tidak lupa dengan daerah mereka.” jelas Hendra,  biasa lelaki ini dipanggil. 

Ditambahkan Hendra, Imagres Nusantara  tidak hanya wadah mahasiswa asal Gresik saja, tetapi juga dari luar daerah Gresik. Lebih lanjut Hendra menjelaskan, dalam waktu dekat, Imagres Nusantara akan segera melaksanakan sejumlah program penting unggulan, seperti pengembangan minat dan bakat, penyuluhan kesehatan, dan pengembangan UMKM Kabutapen Gresik. Melalui program-program itu  diharapkan Hendra dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

” Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, Imagres Nusantara siap menjadi wadah bagi generasi muda yang peduli terhadap masyarakat Gresik.” pungkasnya.

Berita Terkait :  Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Prajuritkulon Kota Mojokerto Gelar Doa Bersama

Sementara itu, Subagio berharap Imagres Nusantara bisa merangkul semua para pemuda dengan visi dan misinya untuk mewujudkan Ikatan Mahasiswa Daerah yang nyaman untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi serta mencari ilmu dan relasi, sehingga dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Selain itu lanjut Subagio, Imagres Nusantara bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri, menyalurkan minat dan bakat, serta berkontribusi aktif dalam lingkungan daerah.

“Saya berharap Imagres Nusantara  ini menciptakan cikal bakal pemuda Gresik  yang unggul dan dapat menjadi gerakan mahasiswa Gresik agar bisa muncul dan menyebar di daerah lainnya.”harap Subagio. (eri.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img