32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Keluarga Besar Harian Bhirawa Silaturahmi ke Khofifah Indar Parawansa


Yakin Harian Bhirawa Tetap Eksis di Era Teknologi Informasi Digital
Surabaya, Bhirawa
Keluarga besar Harian Bhirawa berkesempatan diterima silaturahmi Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa langsung di kediamannya, di kawasan Jemursari ,Surabaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Khofifah Indar Parawansa berkeyakinan Harian Bhirawa akan tetap eksis dan berkembang dengan baik dalam melayanai penyampaian informasi kepada masyarakat di era teknologi digital ini.

Kedatangan Pimpinan beserta Redaksi Harian Bhirawa ini terasa spesial dengan sambutan hangat yang diberikan oleh Khofifah Indar Parawansa, Senin (29/7). Bertempat di kediaman wanita yang akrab namanya disingkat dengan singkatan KIP, seluruh jajaran Redaksi Harian Bhirawa disuguhi bermacam kudapan khas Jawa Timur.

Wanita yang juga merupakan Ketua Umum PP Muslimat NU ini terkesan dengan eksistensi Harian Bhirawa di dunia surat kabar. Kekaguman tersebut lantaran di tengah gempuran dan perkembangan zaman yang serba digital, Harian Bhirawa masih bertahan dan tetap eksis.

“Harian Bhirawa harus berinovasi dan mempunyai terobosan baru untuk tetap eksis di dunia surat kabar. Koran tidak habis sama sekali masanya. Saya sendiri pun kalau membaca, ya tertarik ke buku daripada harus lihat melalui gadget,” ungkap Khofifah.

Wanita yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Sosial dan Menteri Pemberdayaan Perempuan ini berpesan agar Harian Bhirawa lebih mengembangkan lagi inovasi ke depannya. Sehingga pada era kecerdasaan buatan atau artificial intelligence (AI) ini, Harian Bhirawa bisa merangkul pangsa pasar dan tidak ditinggal pembaca setianya.

Berita Terkait :  Lowongan Terbanyak, Pemprov Jatim Diprediksi Jadi Incaran Pelamar CPNS

Di era perkembangan teknologi digital, diakui Khofifah, istilahnya saat ini adalah dunia dalam genggaman. Sehingga dengan melihat gadget, orang sudah bisa melihat perkembangan informasi apa saja yang ada di dunia. Nah, dengan itu semua Harian Bhirawa bisa lebih mengeksplor lagi inovasi untuk ke depannya.

“Harian Bhirawa sudah punya nama dan punya pangsa pasar di dunia birokrasi. Ke depannya haru berinovasi lagi, sehingga bisa mengikuti pangsa pasar dan kemanjuan zaman,” pesannya.

Wejangan dan masukan yang diberikan Khofifah ini disambut baik oleh Pemimpin Umum Harian Bhirawa, Wahyu Kuncoro. Pihaknya berterima kasih dengan masukan yang diberikan oleh Khofifah Indar Parawansa.

Di kesempatan yang sama, Wahyu juga memperkenalkan jajaran Direkai dan Redaksi baru di Harian Bhirawa. Dimana para jajaran yang baru ini merupakan hasil dari diadakannya rapat umum pemegang saham (RUPS).

“Kami berterima kasih dengan sambutan hangat yang diberikan Ibu Khofifah Indar Parawansa. Karena pangsa pasar Harian Bhirawa adalah birokrasi. Tidak bisa dipungkiri Ibu Khofifah sudah kami anggap sebagai ibu bagi Harian Bhirawa,” ungkapnya.

Dengan adanya silaturahmi ini, pihaknya berharap bisa terus berlanjut dengan baik. “Apa yang sudah terjalin selama ini, kami harap terus berlanjut dan semakin ditingkatkan kembali. Sekali lagi terima kasih Ibu Khilofifah atas atensinya kepada Harian Bhirawa,” pungkasnya. [bed]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img