28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Deliwafa Festival Vol 4 Bagkitkan UMKM Lewat Konser Musisi Daerah

Tom Liwafa saat membeli salah satu produk UMKM di event Deliwafa Festival Vol 4, Sabtu (13/7) di Jatim Expo Surabaya. foto : abednego/bhirawa.

Surabaya, Bhirawa.
Salah satu crazy rich Surabaya yang juga pengusaha muda Tom Liwafa mendorong UMKM dengan menggelar Deliwafa Festival volume empat, Sabtu (13/7). Bertempat di Jatim Expo Surabaya, Tom Liwafa ingin membangkitkan pelaku UMKM dengan konser musik dari musisi ternama daerah.

Ribuan pengunjung menyerbu stand UMKM di Jatim Expo Surabaya. Para pengunjung dimanjakan dengan penampilan musisi ternama, yakni Denny Caknan, Guyon Waton, Jono Joni, Fakedopp, Duo Country. Dan dimeriahkan oleh penampilan dari Ronkads, Febrian Iqbal dan Jasun Biber.

“Dalam setiap event yang kita gelar, pasti melibatkan teman-teman UMKM. Ini lebih kepada konsistensi saya mendukung kemajuan UMKM. Kalau tidak kita, siapa lagi,” kata Tom Liwafa.

Tom menjelaskan, dalam Deliwafa Festival volume empat ini ada sebanyak 30 UMKM yang ikut. Pihaknya memastikan para UMKM ini tidak akan rugi mengikuti acara ini.

“Saya pastikan para peserta UMKM ini tidak akan rugi dalam mengikuti gelaran acara ini,” ungkapnya.

Pihaknya berharap teman-teman UMKM di Surabaya dan sekitarnya bisa lebih kreatif lagi. Utamanya juga para musisi dari Surabaya. Tom memastikan event ini tidak kauh beda dengan event-event yang diselenggarakan sebelumnya.

“Tidak ada bedanya dengan Deliwafa Festival sebelumnya. Intinya kita tetap konsisten, utamanya dalam mendukung kemajuan para pelaku UMKM dan perkembangan musik pada umumnya,” harapnya.

Berita Terkait :  Kelola Parkir Berlangganan Capai Rp7,7 Miliar, Gugah Pemkot Pangkalpinang Studi Tiru ke Tuban

Sementara itu, Dodik Puji selaku pemilik stand Pentol Koya mengatakan, acara Deliwafa Festival volume empat ini sangat membantu. Apalagi sosok Tom Liwafa yang mengayomi para pelaku UMKM. Sehingga beliau memastikan semua acara yang diselenggarakan selalu ramai.

“Kita sering diajak mas Tom Liwafa. Dan dapat dipastikan disetiap event yang diselenggarakan mas Tom, kita pulang pasti mendapat keuntungan. Alhamdulillah, kita kuga mendapatkan hasil yang luar biasa,” pungkasnya. (bed,riq.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img