36 C
Sidoarjo
Sunday, October 13, 2024
spot_img

Pengesahan Warga Baru PSHT Lamongan 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

Lamongan, Bhirawa
Proses Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate 2024 berjalan dengan aman,tertib dan lancar. Sebanyak 2.000 lebih warga baru telah disahkan di Gedung baru Manggala Krida Padepokan PSHT Cabang Lamongan yang terletak di Kecamatan Sukodadi, Rabu (10/7/2024).

“Alhamdulilah proses pengesahan warga baru PSHT Lamongan yang telah kita laksanakan berjalan sukses ,aman dan damai,” tegas Mas Harto.

Mas Harto menjelaskan, Proses pengesahan warga baru PSHT Cabang Lamongan Pusat Madiun yang dilakukan setiap satu tahun sekali di bulan Syuro merupakan momentum yang sakral serta menjadi wujud rasa bersyukur dalam menyambut awal tahun baru Islam.

Disisi lain, Mas Harto juga menyatakan terimakasih kepada dukungan semua pihak yang ikut andil dalam kelancaran pengesahan warga baru PSHT cabang Lamongan.

“Terimakasih yang luar biasa pada dulur PSHT yang tetap guyup rukun dan itu semua demi suksesnya proses pengesahan warga baru. Kepada TNI Polri juga kami sampaikan terimakasih banyak,” ungkapnya.

Mas Harto berharap semoga warga baru yg telah disaahkan nantinya menjadi warga SH Terate yang berbudi luhur, beriman, bertakwa, berjiwa pancasila dan dapat berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dengan disahkanya warga baru PSHT Lamongan Dandim 0812 Lamongan dan Kapolres ingin warga-warga PSHT tetap membantu menjaga persatuan dan kesatuan serta mempertahankan budaya asli bangsa indonesia.

“Persatuan dan Kesatuan harus tetap kita jaga dengan tetap mempertahankan budaya asli bangsa Indonesia,” katanya.

Berita Terkait :  Wali Kota Eri Beri Beasiswa kepada 713 Guru PAI se-Surabaya

Senada dengan hal itu, Kapolres AKBP Bobby meminta untuk tetap turut serta menjaga ketertiban keaman agar Lamongan tetap kondusif.

Lebih dari itu diharapkan menjaga kerukunan antar anggota perguruan dan yang tak kalah penting meningkatkan prestasi pencak silat melalui even pertandingan sebagai wadah penyaluran bakat. [aha.yit.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img