32.6 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

Pastikan Kesehatan Anggota dan ASN, Polres Gresik Gelar Pemeriksaan Berkala

Kegiatan cek berkala kesehatan polri dan ASN
Gresik, Bhirawa,
Polres gelar pemeriksaan pemeriksaan kesehatan berkala, anggota Polri dan ASN. Sebanyak 192 personel mengikuti pemeriksaan, pemeriksaan dilakukan oleh tim kesehatan dari Sidokkes Polres, bekerjasama dengan Biddokkes Polda Jatim.

Pemeriksaan meliputi riksa kesehatan umum, riksa gigi, riksa tensi, pemeriksaan darah lengkap, pemeriksaan visus, EKG/treadmill, pemeriksaan urine, dan pemeriksaan X-ray.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan ada personil ada gangguan kesehatan, maka akan dilakukan penanganan lebih lanjut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan menjaga kesehatannya, dengan pola makan yang sehat dan seimbang. Diantaranya olahraga secara rutin, istirahat yang cukup menghindari stres, berhenti merokok, dengan menjaga kesehatannya.

“Pemeriksaan kesehatan berkala, merupakan upaya Polres Gresik. Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan anggotanya, pemeriksaan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kesehatan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas kepolisian,” ujar Kapolres.

Personel Polri harus terus bisa menjaga kesehatan, tubuhnya agar bisa maksimal membantu masyarakat. Sebab di dalam tubuh dan jiwa yang sehat, maka pengabdian dan pelayanan pada masyarakat bisa maksimal.

Ditambahkan Adhitya Panji Anom, bahwa kesehatan polri dan ASN. Modal untaman kekuatan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik, jika di temukan ada gejala atau sakit segera dilakukan pengobatan. Dengan polri sehat, akan tercipta pelayanan di kinerja yang kuat untuk mengayomi masyarakat. [Kim.gat]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img