28 C
Sidoarjo
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Berikan Layanan Maksimal Customer, PT Jotun Siapkan Tukang Cat Berkualitas

Surabaya, Bhirawa
PT Jotun Indonesia, memberikan edukasi kepada lebih dari 150 tukang cat dengan menggelar program Master Painter bagi para tukang cat di daerah Surabaya.

Digelar di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya pada 2-5 Juli, Program Master Painter dari Jotun memiliki tujuan memberikan edukasi lebih lengkap kepada para tukang cat tentang penggunaan produk-produk dari Jotun, baik secara teori maupun praktis melalui pengaplikasian produk.

Sales Representative Area Jawa Timur PT Jotun Indonesia, Stevan Suryanto mengungkapkan pada program Master Painter yang dilaksanakan hari ini, para tukang cat juga dikenalkan dan diberikan edukasi mengenai cara pengecatan produk terbaru dari PT Jotun Indonesia yakni, Jotashield Infinity, produk cat eksterior ultra-premium yang telah melalui serangkaian pengujian ketat dan disertifikasi sebagai yang terbaik oleh laboratorium independent terkemuka.

“PT Jotun Indonesia terus mengedepankan inovasi untuk memberikan produk cat berkualitas. Namun tidak menyediakan produk cat yang berkualitas, kami juga ingin para tukang cat dan mandor bangunan memiliki keterampilan serta pengetahuan yang terbaik tentang cat, sehingga mereka bisa memberikan pelayanan terbaik dengan hasil maksimal kepada konsumennya,” terangnya, Kamis (4/7).

Stevan menambahkan, melalui pelatihan ini diharapkan para tukang menguasai cara mengaplikasikan cat yang baik mulai dari persiapan permukaan yang benar, teknik pengecatan permukaan, cara penyimpanan cat dan juga metode keselamatan yang sesuai bagi mereka agar proses pekerjaan dapat memberikan hasil yang tidak hanya maksimal dan memuaskan namun juga aman.

Berita Terkait :  Pemkab Tulungagung Bakal Bangun Sentra PKL Baru Senilai Rp 9 Miliar

Melalui program ini, Jotun ingin merangkul loyalitas para tukang cat dengan memberikan support untuk mendukung pekerjaan mereka sebagai tukang cat sehari-hari. Tidak saja dibekali oleh pelatihan teknis, namun para tukang cat juga diajarkan bagaimana mempadu padankan inspirasi warna dan cara berkomunikasi kepada para konsumen mereka.

“Kami percaya bahwa tukang cat memegang peran penting yang menjebatani Jotun dengan para konsumen terutama dalam hal konsultasi mengenai produk cat yang dibutuhkan hingga paduan warna yang harmonis. Sehingga, sangat penting bagi kami para tukang cat memiliki pengetahuan teknis dan warna dalam melakukan pekerjaan mereka demi memberikan hasil yang maksimal yang kemudian akan memberikan kepuasan pada konsumen,” jelasnya.

Program Master Painter ini adalah merupakan Kerjasama antara PT Jotun Indonesia dengan toko-toko Jotun di area Surabaya, dengan harapan para tukang cat dan mandor bangunan ini bisa mengetahui dimana mereka dapat mendapatkan produk Jotun serta support teknis lainnya di kemudian hari.[riq.ca]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru