35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Bagian dari Operasi Zebra Semeru, Satlantas Polres Gresik Berbagi Kebahagiaan di Yayasan Fadhillah


Gresik, Bhirawa
Bagian dari Operasi Zebra Semeru 2024 sedang berlangsung ditandai dengan memberikan santunan sebagai rasa peduli Satlantas Polres Gresik. Pada Yayasan Fadhillah panti asuhan anak perempuan yatim piatu di Perum GKA, Kebomas, dan mendorong untuk menjadi advokat untuk berkendara dengan aman.

Kapolres Gresik, AKBP Arief KurniawanSIK, melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Derie Fradesca mengatakan, pentingnya anak sebagai masa depan. Dan acara lebih dari sekadar kegiatan amal, adalah kesempatan untuk berinteraksi antara kepolisian bersama anak dengan bercerita dan berbagi pengalaman mereka.

“Kami ingin memberikan dukungan untuk tumbuh dan berkembang, kunjungan merupakan bagian dari Operasi Zebra Semeru 2024. Guna mendidik masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya keselamatan lalu lintas,” ujarnya.

Kunjungan ini juga sebagai kesempatan untuk mengedukasi tentang keselamatan lalu lintas. Para petugas menyampaikan pesan sederhana, namun berdampak tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Mereka mendorong anak-anak dan staf yayasan, untuk menjadi advokat untuk berkendara dengan aman dan menanamkan nilai-nilai ini pada orang lain.

AKP Derie Fradesca menegaskan, dampak positif yang dapat ditimbulkan penegakan hukum. Ketika mereka melampaui tugas tradisional mereka, dengan menggabungkan kasih sayang dengan pendidikan. Satlantas Polres Gresik, tidak hanya membawa kegembiraan bagi anak Yayasan Fadhillah. Tetapi juga telah mengambil langkah signifikan, menuju menciptakan masyarakat yang lebih aman dan lebih peduli. [kim.fen]

Berita Terkait :  Tingkatkan Hasil Panen, Pemdes Sekargadung Dukun Gresik Bangun Dam Pintu Air di Sejumlah Titik

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img