29 C
Sidoarjo
Monday, October 14, 2024
spot_img

Tertibkan Pelanggaran Lalin dan Tekan Angka Kecelakaan, Polresta Madiun Gelar Operasi Zebra Semeru Selama 2 Pekan

Kota Madiun, Bhirawa
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) menggelar Operasi Zebra secara serentak, termasuk di wilayah hukum Polres Madiun Kota. Operasi tersebut akan berlangsung selama dua pekan kedepan, mulai tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024 mendatang.

Untuk itu, Polres Madiun Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Semeru 2024 di halaman Mapolres Madiun Kota Jl Kompol Sunaryo Kota Madiun dengan Irup Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, untuk menandai dimulainya Operasi Zebra Semeru 2024, (14/10).

Operasi Zebra Semeru 2024 digelar sebagai respons atas peningkatan signifikan dalam pelanggaran lalu lintas di Indonesia. Ini juga bertujuan untuk menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Operasi ini juga dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Madiun Kota. [dar.ca]

Berita Terkait :  Bank Jatim Raih Peringkat Pertama sebagai Bank Penyalur Belanja Pemerintah Terbesar

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img