32 C
Sidoarjo
Wednesday, October 9, 2024
spot_img

Alumni Santri Langitan Siap Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

Alumni santri Langitan siap menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

Bojonegoro, Bhirawa
Komunitas Relawan Santri Gus Machsoem Faqih (Korelasi GMF) Alumni Santri Pondok Pesantren Langitan Tuban siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut disampaikan santri dan alumni langitan saat peringatan Maulid Nabi dan konsolidasi di komplek Ponpes Al Makhrusiyah Desa Jipo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Selasa (8/10) sore.

Pengasuh Ponpes Langitan, KH. Machsoem Faqih dalam sambutannya meminta supaya santri dan alumni Pondok Pesantren Langitan mendukung Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro.

Menurut Gus Machsoem, sapaan akrabnya, Setyo Wahono-Nurul Azizah adalah dua orang profesional yang bisa membawa Bojonegoro menjadi lebih baik.

“Insyaallah rezekinya orang Bojonegoro tambah banyak,” kata Gus Machsoem.

Konsolidasi Korelasi GMF dihadiri Cabup Setyo Wahono, Sekretaris DPC PKB Bojonegoro Abdulloh Umar, Pengasuh Ponpes Al Makhrusiyah KH. Imron.

Juga KH. Gufron, Kiyai Muhtarom, Ahmad Jakfar Almansur Ketua MWCNU Padangan, KH. Safarun dari Kedungadem, Sulthon Tajuddin Koordinator Korelasi GMF dan Ratusan Alumni Ponpes Langitan Tuban.

Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdulloh Umar menegaskan, GMF Alumni Santri Langitan sepakat mendukung Paslon 02 Setyo Wahono-Nurul Azizah.

“Mari kita ajak famili kita, saudara-saudara kita dan siapapun untuk mendukung dan memilih Mas Wahono dan Mbak Nurul pada Pilkada 27 November mendatang,” kata Umar.

Berita Terkait :  Mas Gum Diusung Tiga Partai, PDIP Rekom KD Maju Pilkada Batu

Pria yang menjabat Ketua DPRD Bojonegoro itu menambahkan, paslon bupati dan wakil bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah didukung oleh 14 Partai Politik di Bojonegoro.

“Dukungan ini tidak serta merta, tapi karena kesamaan visi-misinya Mas Wahono dan Mbak Nurul Azizah itu sama untuk Bojonegoro Luwih Apik,” tegasnya.

Sementara itu, Cabup Bojonegoro, Setyo Wahono mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Korelasi GMF.

Ia menegaskan, telah menyiapkan berbagai program prioritas dan strategi untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik, sejahtera dan membanggakan. Baik itu sektor pendidikan, keagamaan, pertanian, pondok pesantren, kesehatan dan lain-lainnya.

“Semoga ikhtiar kita bersama ini dimudahkan dan dilancarkan,” harap cabup asli Bojonegoro dari Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo ini. (bas.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img