28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Jaga Kemitraan TNI-Polri, Polres Situbondo Beri Kejutan pada HUT TNI Ke-79

Situbondo, Bhirawa.
Guna ikut serta memeriahkan HUT TNI ke -79 tahun 2024, Polres Situbondo Polda Jatim memberikan surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng untuk anggota TNI yang tengah bertugas di Kodim 0823 Situbondo, Sabtu (5/10).

Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, S.I.K, M.I.K. bersama Pejabat Utama, Kapolsek dan personil Polres Situbondo.

Kehadiran Kapolres Situbondo bersama anggota disambut Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander Arung Bua, S.E bersama jajarannya. Momen bahagia ini berlanjut ke halaman Makodim dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Dandim.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan mengatakan, Keluarga besar Polres Situbondo dan Bhayangkari memberikan kejutan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-79 TNI kepada Dandim dan Jajaran.

“Diusia yang ke-79 ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas. Itu karena TNI-Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI sesuai semangat tema HUT TNI ke 79. “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

“Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucapnya.

Berita Terkait :  TR Selecta Kota Batu Jadi Tempat Wisata Bebas Sampah Pertama di Indonesia

Sementara itu, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf. Alexander Arung Bua mengucapkan, terima kasih atas atensi dan perhatian serta doa yang sudah diberikan Polres Situbondo dan Bhayangkari kepada TNI, khususnya Kodim 0823/Situbondo.

“Rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Keluarga besar Polres Situbondo yang sudah merencanakan dan melaksanakan kegiatan tersebut sehingga terjalinnya kekompakan dan soliditas antara Polres Situbondo dengan Kodim 0823 Situbondo,” ungkap Dandim Alexander. [awi.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img