25 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

Pj Bupati Sampang Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pengawas

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan, Senin (23/9/24).

Sampang, Bhirawa.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Madura Jawa Timur, melalui Pj Bupati Sampang menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, terhadap Empat Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Sampang.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan terhadap Empat Pejabat Administrator serta Pengawas di lingkungan Pemkab di Pringgitan Pendapa Trunojoyo, dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudy Arifiyanto S.Sos MA MSE. Senin (23/9/24).

Empat Pejabat tersebut adalah Ibni Abdi Rahman SE MM jabatan lama Kabid Ekonomi Kreatif Disporabudpar menjabat sebagai Kabag Umum Setkab, Dra Lilis Listiawati MM jabatan lama Sekcam Banyuates dipromosikan menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRD, Zahri S.Pd jabatan lama Kasi PMD Kecamatan Ketapang menjadi Sekcam Ketapang dan Bagus Hadi Kusno S.Sos MAP Lurah Gunung Sekar dengan jabatan baru Kasi Trantib Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Usai menyatakan Sumpah Jabatan dan dilantik, ke empat Pejabat tersebut menanda tangani Berita Acara naskah Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta disusul oleh Pj Bupati Sampang

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan SK oleh Pj Bupati Sampang kepada ke empat Pejabat dan dilanjutkan dengan ucapan Selamat serta Foto bersama

Hadir pada acara tersebut selain Pj Bupati Sampang dan Empat Pejabat yang dilantik, juga hadir Staf Ahli, Asisten, Camat dan Perwakilan Kemenag. (lis.hel)

Berita Terkait :  Gus Fawait Unggul, Pilkada Jember Mungkin Lawan Kotak Kosong

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img