29 C
Sidoarjo
Sunday, September 22, 2024
spot_img

Hadiri Jalan Sehat, Nurul Azizah Ajak Warga Hidup Sehat

Bojonegoro, Bhirawa
Nurul Azizah, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Bojonegoro mengajak warga untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara jalan sehat oleh karang taruna dan pemdes Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Minggu (22/9/2024).

Acara itu dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 juga dihadiri oleh Sri Wahyuni Anggota DPRD provinsi Jatim dari Demokrat serta beberapa kepala desa se kecamatan Kapas.

Pada kesempatan tersebut, Nurul Azizah Bacawabup yang berpasangan dengan Bacabup Bojonegoro Setyo Wahono, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, Pemdes serta seluruh warga masyarakat Desa Sambiroto, yang telah memeriahkan HUT kemerdekaan RI tahun 2024.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh warga yang saat ini bersama-sama berkumpul bersama dalam keadaan semangat, sehat, dan bahagia,” ucapnya.

Kebersamaan menurut Nurul Azizah menjadi modal utama dalam mewujudkan kerukunan, keceriaan, dan kebahagiaan dalam menjalani hidup.

“Oleh karena itu, kita harus saling bahu membahu mewujudkan kemakmuran masyarakat Bojonegoro yang penuh dengan kedamaian,” tambahnya.

Nurul Azizah yang saat ini mendampingi Bacabup Setyo Wahono dalam Pilkada 2024 mendatang berharap, akan terus dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan membanggakan kepada seluruh masyarakat

“Selamat menikmati jalan sehat, semoga Allah SWT., selalu memberikan kesehatan, kekuatan, kebaikan, kepada kita semua,” harap Nurul Azizah.

Sementara, Kades Sambiroto, Kecamatan Kapas Gunawan, mengatakan bahwa jalan sehat guna memperingati HUT kemerdekaan republik Indonesia ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan karang taruna di desanya.

Berita Terkait :  Kans PKB dan PDIP Bagun Koalisi di Pilgub Jatim Menguat

Terlebih, juga kepada Bacawabup Bojonegoro, Nurul Azizah yang telah menyempatkan hadir dan turut bersama warga masyarakat berjalan mengelilingi rute jalan sehat di sepuran Desa Sambiroto.

“Terimakasih ibu Nurul Azizah yang sudah berkenan hadir dan ikut memeriahkan jalan sehat di desa kami,” ucapnya. [bas.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img