28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Raffi Ahmad Turut Dukung Gus Fawait-Djoko Susanto di Pilbup Jember: Semangat, Menang… Menang… Menang!

Jember, Bhirawa
Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Jember, Gus Fawait dan Djoko Susanto, terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah pernyataan dukungan dari selebritas ternama Raffi Ahmad.

Dalam sebuah video singkat yang kini viral di media sosial, Raffi Ahmad dengan penuh semangat menyampaikan dukungannya untuk pasangan tersebut. “Saya Raffi Ahmad, semangat untuk Gus Fawait, Jember, Jawa Timur. Menang… menang… menang!” seru Raffi dalam video tersebut.

Dukungan Raffi Ahmad ini semakin menambah daya tarik kampanye Gus Fawait-Djoko Susanto, yang selama ini telah mendapatkan sokongan kuat dari berbagai partai politik dan komunitas lokal.

Gus Fawait, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan visi memajukan Jember, mengaku bersyukur atas dukungan dari figur publik sebesar Raffi Ahmad.

Bukan kali pertama Raffi terlibat dalam urusan politik, kehadiran dan dukungannya dinilai dapat menarik perhatian generasi muda dan memberikan dorongan moral bagi pasangan Gus Fawait-Djoko Susanto.

Raffi Ahmad juga berperan cukup besar atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilres) 2024 kemarin. (geh)

Berita Terkait :  Komisi C DPRD Tulungagung Serentak Bahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img