30 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Bang Udin Sosialisasikan Erjike Warga Kelurahan Wonokusumo


Surabaya, Bhirawa
Anggota DPRD Surabaya dariPartaiDemokrat Dapil 2 Muhammad Saifuddin terusturunmelakukansosialisasimengajakseluruhlapisanmasyarakatmemenangkan Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi – Armuji.

Pria yang akrabdisapa Bang Udinini Dalam kesempatanini, saatmenyapawarga RW 7 KelurahanWonokusumo, KecamatanSemampir, mengatakanbahwagiathariini dihadirisekitar 3500 warga.

“Itu adalahwargapemilihmurni yang mengantarkan Saya hinggaterpilihmenjadianggota DPRD Kota Surabaya,” ujarnya, Senin (16/9/2024).

Bang Udinmengajakseluruhmasyarakat yang hadiruntukdatangkeTempatPemungutan Suara untukmencoblos Calon Walikota – Calon Wakil Walikota Eri Cahyadi – Armujidalampilwali Surabaya 27 November 2024 mendatang.

Bang udinmenegaskan, bahwadicalonkannyakembali Eri Cahyadi – Armuji oleh seluruhpartaipolitiktermasukpartaidemokrat, merupakanperwujudankarenamemilikirekamjejak yang bagus, dengan program yang langsungdirasakan oleh masyarakat.

“Kinerja Wali Kota Eri Cahyadi dan Armujiselamaini sangat baiksehinggamempunyaidampak sangat positifbagimasyarakat. Dimana saatiniseluruhpartaipolitikkembalimengusungbeliaunyauntukkembalimemimpin Kota Surabaya,” terangnya.

Bang udin yang juga pengurus DPD PartaiDemokatProvinsi Jatim inimenegaskan, Insya Allah setelah masa kampanye di mulaidirinyaakanmelakukansosialisasi yang lebihmasif.

“Saya akanmenghidupkankembalisimpul – simpultimpemenagandaritingkatkecamatanhinggaRTdan RW,” sebutnya.

Bang Udin juga mengingatkan agar masyarakatjanganGolput, Dia mengimbau agar masyarakatturutberpartisipasiaktif. Sehinggatidakada yang memanfaatkankeridakhadiranmereka.

“Golputadalahpilihan yang tidakmendidik di pestademokrasi dan cendrungmembiarkanhakkonstitusionalnya di biarkanbegitusaja,” tuntas M. Saifuddin, anggota DPRD Kota Surabaya. [dre]

Berita Terkait :  Peserta UHC Kota Malang Mengaku Puas Layanan BPJS Kesehatan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img