28 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Olah Raga Bersama dan Potong Tumpeng Warnai HUT ke-58 Korem 084/BJ

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Masayun (kiri) olah raga bersama jajaran Korem 084/BJ, Jumat (2/8).

Surabaya, Bhirawa.
Tanggal 2 Agustus merupakan momen sakral bagi Korem 084/Bhaskara Jaya. Pada tanggal tersebutlah diresmikan berdirinya Komando Resort Militer atau yang sekarang kita kenal dengan nama Korem 084/Bhaskara Jaya.

Tepat di HUT ke-58 pada Jumat (2/8) ini, Korem 084/BJ menggelar kegiatan olah raga bersama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit jajaran dan ASN di lingkungan Korem 084/BJ. Kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Madayun.

“Di Hari Jadi yang ke-58 tahun 2024 ini, marwah Korem 084/Bhaskara Jaya masih tetap terjaga dengan baik. Kita berharap keluarga besar Korem dan seluruh Kodim jajaran senantiasa diberikan keselamatan, kesuksesan, kesehatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Brigjen TNI Yusman Madayun.

Dijelaskannya, peringatan HUT ini diwarnai dengan olah raga dan lari 10 K. Kemudian dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepadan Tuhan YME di Hari Jadi ke-58 Korem 084/Bhaskara Jaya tahun 2024 ini.

“Olah raga hari Jumat ini, sebenarnya sudah menjadi agenda rutin di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Tapi kita bikin rutinitas ini menjadi kegiatan yang meriah dan memacu semangat peserta,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan olah raga bersama dan pemotongan tumpeng ini dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Erwin. Serta para pejabat utama Korem 084/Bhaskara Jaya lainnya. (bed.hel).

Berita Terkait :  Cegah Banjir dan Sarang Nyamuk, Babinsa 0830/02 Semampir Bersihkan Drainase

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img