28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolres Situbondo Terima Kunjungan Puslatpur Marinir

Situbondo, Bhirawa
Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menerima kunjungan silaturahmi Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran Situbondo Mayor Marinir Iskandar Muda di Mapolres Situbondo, Kamis (1/8/2024).

Kapolres Rezi didampingi Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa. Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menyambut hangat kedatangan Mayor Marinir Iskandar Muda bersama Pasi Ops Puslatpur 5 Mayor Kurniawan dan Kasie Pam Kapten Ilyas.

Pada kesempatan itu, AKBP Rezi Dharmawan perkenalkan diri sebagai Kapolres Situbondo yang baru dengan harapan dapat diterima dengan baik dan mempermudah koordinasi kedepannya untuk cipta kondisi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Menurut Kapolres Rezi, kegiatan silaturahmi ini sangat penting karena untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Situbondo tersendiri.

Kedepan Kapolres Rezi juga berharap, dengan adanya kekompakan ditingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Situbondo yang tetap aman, tentram dan kondusif.

“Semoga sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada ditengah masyarakat memberikan manfaat dan juga memberikan rasa aman dan terlindungi dengan adanya pendampingan dari TNI-Polri,” ungkap Kapolres Rezi.

Sementara itu, Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran Situbondo Mayor Marinir Iskandar Muda menegaskan anggota TNI dan Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju sinergitas TNI dan Polri dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan Nasional.

Berita Terkait :  Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Gandeng RSUD R.A Basoeni Gelar Khitanan Massal

“Saya minta jangan sungkan untuk selalu menjalin silaturahmi dengan kami. Kapan saja di butuhkan akan selalu siap untuk mengimplementasi tugas TNI Polri dalam berbagai kegiatan,” pungkas Iskandar Muda. [awi.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img