21 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti PLN Mobile Color Run 2024

Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono bersama jajaran Direksi PLN saat mengibarkan bendera start dimulainya PLN Mobile Color Run. Foto : Achmad Tauriq/Bhirawa.

Surabaya, Bhirawa.
Memperkenalkan dan memperluas Awareness PLN Mobile serta mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan fisik dengan berpartisipasi dalam aktivitas sosial, PLN menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk ‘PLN Mobile Color Run Surabaya 2024’.
PLN Mobile Color Run Surabaya 2024 dibuka langsung oleh Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono diikuti oleh ribuan warga Kota Surabaya dan sekitarnya di Plaza Surabaya, Minggu (30/6).

“Kita kehadiran satu event yang sangat bagus untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yaitu PLN Mobile Color Run, walaupun hanya satu kategori yakni 5K saja namun antusiasnya sangat banyak. Seandainya pendaftaran dibuka lebih panjang peserta bisa mencapai lebih dari 1.800 peserta,” terangnya.

Adhy Karyono menyampaikan terima kasih kepada PLN baik dari direksi hingga jajaranya di Jawa Timur, karena Pemprov Jatim sudah lama menjalin kerjasama bersama PLN dalam hal untuk meningkatkan kebutuhan dari PLTS.

“Kali ini dengan PLN Mobile, program mereka yang bisa mengakses semua pembayaran tidak hanya listrik maupun token tapi juga kebutuhan lainnya. Sementara untuk kegiatan membuat masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sedang seneng-senengnya untuk lari, PLN dapat menambah eventnya. Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan saya berharap kedepan tidak hanya 5K saja bisa 10K bahkan marathon karena Jawa Timur, Surabaya ingin hidup lebih sehat dan bahagia,” jelasnya.

Berita Terkait :  KONI Jatim Apresiasi Ubaya Fasilitasi Atlet Wushu hingga Torehkan Prestasi di AUG

Executive Vice President (EVP) Niaga dan Pemasaran PLN, Fintje Lumembang mengatakan PLN Mobile Color Run ini bisa menjadi langkah bagus untuk mendorong gaya hidup sehat bagi masyarakat.

“PLN selalu ingin terlibat dalam kegiatan masyarakat dan mendorong adanya event-event tentunya dalam hal ini berkaitan dengan kesehatan dan tidak hanya pada lari saja PLN ikut terlibat, tapi kami juga mensponsori untuk Proliga tahun ini PLN Mobile,” paparnya.

Fintje berharap masyarakat bisa memanfaatkan PLN Mobile ini dalam berkomunikasi dengan mengakses seluruh layanan PLN baik itu produk maupun keluhan yang ingin disampaikan kepada PLN bisa langsung menggunakan PLN Mobile.

“Jadi, sudah tidak perlu lagi menelpon ataupun datang ke kantor tetapi cukup dengan mengakses PLN Mobile,” tuturnya.

Selain itu, Fintje juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta PLN Mobile Color Run yang sudah ikut hadir. “Selain kita mencari sehat buat seluruh Runners dan elektrizen, kita juga ingin lebih menguatkan lagi PLN Mobile kepada para elektrizen, karena PLN saat ini sudah sangat dekat sekali hanya berjarak seujung jari ketika para elektrizen mendownload PLN di handphone masing-masing. Tapi kita mau lebih dekat lagi PLN Mobile ada di hati para runners semuanya,” ujarnya.

Sementara itu dalam kegiatan PLN Mobile Colour Run tersebut, rute yang dilalui yakni dari Plaza Surabaya, Jalan Pemuda, menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Gubernur Suryo, ke Jalan Ketabang Kali dan kembali lagi ke Jalan Pemuda, Plaza Surabaya. [riq.hel]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru