21 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

PSI Berikan Surat Tugas Calon Wali Kota Surabaya ke Bayu Airlangga

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan secara langsung surat tugas kepada Bayu Airlangga sebagai Calon Wali Kota Surabaya.

Surabaya, Bhirawa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan secara langsung surat tugas kepada Bayu Airlangga sebagai Calon Wali Kota Surabaya.

Surat tugas Nomor 109/Tugas/Desk-Pilkada/2024 ini tertulis tanggal 28 Juni 2024 dengan tanda tangan basah Ketua Andy Budiman dan Sekretaris Agus Mulyono Herlambang.

Kaesang yang juga putra bungsu Presiden Jokowi ini didampingi Ketua DPD PSI Surabaya, Shobikin dan Sekretarisnya Abdul Ghoni.

“Selamat buat Mas Bayu yang telah mendapatkan surat tugas dari DPP PSI menjadi calon Wali Kota Surabaya,” ungkap Shobikin, Ketua DPD PSI Surabaya saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (2/7/2024).

Shobikin pun berharap dengan turunnya surat tugas yang diberikan langsung oleh Ketum PSI menjadi motivasi tersendiri bagi Bayu Airlangga.

“Mudah-mudahan dengan surat tugas yang diberikan langsung oleh Mas Ketum Kaesang ini bisa menjadi motivasi tersendiri buat Mas Bayu untuk bergerak agresif dan progresif lagi menyapa warga Surabaya,” terangnya.

Pihaknya pun memberikan sinyal baik buat Bayu Airlangga yang juga Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Jatim ini. “Ini pertanda baik buat Mas Bayu untuk selanjutnya bisa mendapatkan rekom,” jelasnya. [geh]

Berita Terkait :  Pencoblosan Sudah Dekat, Banyak Masyarakat Gresik  Belum Tahu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru