26 C
Sidoarjo
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Kapolres Mojokerto Kota Didampingi Bhayangkari Jenguk Keluarga Korban Pohon Tumbang


Kota Mojokerto, Bhirawa
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Ibu Andani Daniel melaksanakan Anjangsana ke satu keluarga yang menjadi korban pohon tumbang di Jl. Wahid Hasyim Kota Mojokerto.

Pada hari Jumat (25/10), korban yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD Dr. Wahidin Sudiro Kota Mojokerto. Dengan didampingi Kasatlantas, Kapolsek Prajurit Kulon dan Kasidokkes Polres Mojokerto Kota, AKBP Daniel meninjau langsung serta memberikan motivasi dan dukungan kepada korban.

“Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada keluarga korban, kami berharap korban dapat segera pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga,” ujar AKBP Daniel.

Secara umum meskipun masih dalam proses penyembuhan luka, kondisi seluruh korban sudah mengalami progress yang baik. Dalam sela kunjungannya, AKBP Daniel menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berada di jalan raya terutama saat hujan deras.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara apalagi saat hujan deras karena dapat beresiko membahayakan diri kita,” tuturnya.

Diketahui, korban merupakan sepasang suami istri yaitu KR (36) dan KH (35) serta anaknya KA (1,5) menjadi korban pohon tumbang di Jl. Wahid Hasyim pada Kamis (24/10) sore saat hujan disertai angin kencang. [oky.dre]

Berita Terkait :  Ingin Beda Dari yang Lain? Yuk Intip 7 Inspirasi Desain Cincin Kawin yang Unik dan Anti Mainstream

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img