28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Kukuhkan 466 Wisudawan, Rektor UKWMS Berpesan Belajar Demi Kehidupan


Surabaya, Bhirawa
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) menggelar wisuda genap tahun akademik 2023/2024, di Ballroom Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City, Surabaya.

UKWMS mengukuhkan 466 wisudawan yang terdiri dari lima wisudawan Doktor, 34 wisudawan Magister, 397 wisudawan Sarjana, dan 30 wisudawan Ahli Madya. Dan UKWMS memberikan penghargaan kepada para wisudawan berprestasi, yakni Akademik Terbaik dan Aktif Berprestasi. Sebanyak 33 wisudawan meraih prestasi Akademik Terbaik dan 16 wisudawan dengan prestas Aktif Berprestasi.

Rektor UKWMS, Dr Kuncoro Foe G Dip Sc Ph D Apt menjelaskan, Berbagai pencapaian berhasil kami raih, tentunya berkat dukungan dari seluruh sivitas akademika. Pojok Statistik UKWMS yang berlokasi di Perpustakaan UKWMS Dinoyo berhasil meraih Juara III Penyelenggaraan Pojok Statistik terbaik, binaan BPS Kota Surabaya. Wisuda bukan hanya sekedar seremonial, namun juga menjadi titik awal bagi para wisudawan untuk melangkah ke dunia profesional.

“Ingatlah selalu semboyan Non Scholae Sed Vitae Discimus, yaitu Kita Belajar Bukan Demi Ilmu Pengetahuan Semata, melainkan juga demi kehidupan. Sehingga dengan semangat baru dan bekal ilmu yang didapat, kalian menjadi siap untuk menyongsong masa depan serta berkontribusi dalam masyarakat dan dunia kerja,” tuturnya.

Sementara itu, wisudawan Program Studi Magister Manajemen Tjeng Lily SE MM, menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari UKWMS. ”Saya bangga menjadi alumni UKWMS, lulus tahun 2002 dengan gelar Sarjana Ekonomi. Lalu, 20 tahun kemudian saya masih memiliki semangat untuk belajar dan mengembangkan diri,” ujarnya.

Berita Terkait :  Lagi, Atlet Barongsai Kota Madiun Sumbang Medali di PON 2024

Tjeng Lily menambahkan, berbagi inspirasi, bahwa kita semua pasti mampu mengembangkan diri dengan terus belajar tanpa mengenal batasan usia. Marilah kita senantiasa menjadi pribadi yang baik dan bangga sebagai lulusan UKWMS, dan terus berkarya sebaik-baiknya dimanapun, serta menjadi kebanggaan UKWMS dan Bangsa Indonesia. [ren.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img