30 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Karutan Situbondo Apresiasi Sertijab Karutan Kraksaan

Situbondo, Bhirawa
Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo Rudi Kristawan ikut menghadiri prosesi serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan tersebut bertempat di aula Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kraksaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan berupa acara serah terima jabatan dari Karutan Lama, Alzuarman, kepada Karutan baru, Muhammad Bayu Hendaruseto.

Informasi yang berhasil dihimpun Bhirawa menyebutkan, acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Timur, Heri Azhari, sejumlah Kepala UPT dan jajaran Forkopimda setempat.

Pada acara serah terima jabatan tersebut Karutan lama, Alzuarman, menyampaikan pencapaian selama masa tugasnya serta kesan dan pesan selama menjabat. Alzuarman kemudian menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Muhammad Bayu Hendaruseto, sebagai Karutan Kraksaan yang baru.

Dalam sambutannya, Heri Azhari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Alzuarman selama masa jabatannya. Selain itu, Heri Azhari juga menyampaikan harapan dan dukungan kepada Muhammad Bayu Hendaruseto dalam menjalankan tugasnya yang baru. “Kami minta pentingnya menjalankan komitmen terhadap pembinaan narapidana dan keamanan Rutan dalam rangka mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik,” pinta Heri Azhari.

Sementara itu, Muhammad Bayu Hendaruseto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan melanjutkan serta meningkatkan program-program yang sudah dirintis pendahulunya, Alzuarman.

Terpisah Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Rudi Kristiawan turut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepemimpinan Alzuarman, yang berkinerja sangat baik. “Itu terwujud berkat adanya kerjasama yang telah terjalin dengan baik bersama Rutan Situbondo. Kami juga menyampaikan dukungan kepada Karutan yang aru. “Semoga berjalan dengan sukses memimpin Rutan Kraksaan,” pungkas pria asli Blora Jateng itu.[awi.ca]

Berita Terkait :  ChenSora Lakukan Soft Launching Kantor Baru di Surabaya

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img