32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Bhayangkara Petro Grissee Run 2024 Meriahkan Perayaan Hari Bhayangkara Ke-78

Gresik, Bhirawa
Bhayangkara Petro Grissee Run 2024, meriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan Bhayangkara Petro grissee Run dimulai pukul 05.30 WIB, di depan Gedung Olahraga Tridharma Petrokimia Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, dan Ketua Ranting Bhayangkari Myrna Adhitya, melepas langsung para peserta di garis start. Semangat para pelari, dari berbagai usia mewarnai Bhayangkara Petro Grissee Run 2024.

“Mari kita jadikan Hari Bhayangkara ke-78, sebagai momentum untuk memperkuat tekad dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat Bhayangkara, kita songsong masa depan Indonesia yang lebih aman, damai, dan sejahtera,” ajaknya.

Kegiatan bukan sekadar perlombaan, tapi menjadi momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dan lomba lari mempertandingkan kategori putra dan putri, dengan jarak tempuh 8 kilometer.

Di kategori putra, Ibnu Sidik keluar sebagai juara pertama, diikuti Berman di urutan kedua, dan Ihwan Mulyono di urutan ketiga. Sementara itu, di kategori putri, Eva Yunita berhasil meraih juara pertama, disusul Dewi Aryani di posisi kedua, dan Firdauziah di posisi ketiga.

Ditambahakn AKBP Adhitya Panji Anom, bahwa Bhayangkara Petro Grissee Run 2024. Menjadi bukti komitmen Polres Gresik, dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara. Dan membangun kebersamaan di masyarakat, semangat para pelari dan kemeriahan acara menjadi cerminan semangat Bhayangkara. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. [kim.dre]

Berita Terkait :  Polwan Polres Madiun Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Bukit Tlogodringo Tawangmangu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img