26 C
Sidoarjo
Wednesday, July 24, 2024
spot_img

Bupati Sumenep Sabet Dua Penghargaan

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan penurunan stunting dari BKKBN RI

Sumenep, Bhirawa
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo mendapatkan dua penghargaan yakni, Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting dari BKKBN RI di Semarang dan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim atas komitmen dan dedikasi Bupati dalam pencegahan narkoba di Sumenep pada ajang Hari Anti Narkoba Internasional di Surabaya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan hasil kerja bersama dilingkungan Pemkab Sumenep. Dengan kerjasama yang baik, dipastikan akan mendapatkan hasil yang maksimal. Penghargaan yang diterimanya bukan tujuan utama, melainkan sisi lain sebagai bentuk apresiasi.

Namun, tujuan utamanya adalah bagaimana program yang telah direalisasikan itu benar-benar sesuai dengan harapan rakyat. “Hari ini (kemarin, red) kami mendapatkan dua penghargaan sekaligus,” kata Bupati Sumenep, Rabu (25/06).

Ia menerangkan, penghargaan yang diberikan BKKBN RI itu, Sumenep juara satu dalam kategori pagu sedang apresiasi pengelolaan dana alokasi khusus subbidang keluarga berencana bagi pemerintah daerah kabupaten/ kota tahun 2024.

Sedangkan penghargaan kedua yakni komitmen Bupati atas pencegahan narkoba di kabupaten Sumenep. “Penghargaan ini sebagai salah satu bukti bahwa kami di Pemda benar-benar bekerja. Ini hasil kerja keras dan gotong royong merealisasikan program daerah,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat terus mendukung terhadap program pemerintah daerah terutama yang berkaitan dengan dua penghargaan yang diterima hari ini (kemarin, red). Melalui program, pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :  HKG ke 52, Pj Bupati Sebut Membantu Pemerintah dalam Program Pemberdayaan

Peningkatan taraf ekonomi masyarakat tentunya bisa dilakukan dengan terbangunnya sinergitas yang tinggi dimasing-masing OPD. “Harapan kami, program pemerintah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sehingga dampak positifnya juga diterima oleh masyarakat,” harapnya. (sul.wwn).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru