Surabaya, Bhirawa
PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MR.DIY Indonesia) ritel perlengkapan rumah tangga terlengkap di Indonesia luncurkan kampanye bertajuk ‘Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya’ di Unimas District, Surabaya.
Kegiatan sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk ide kreatif dari kebutuhan sehari-hari, dalam kegiatan tersebut menggelar Bazaar dengan menampilkan zona inspirasi dari berbagai ruangan rumah, seperti garasi, dapur, ruang belajar, hingga kamar tidur, dan pengunjung juga disuguhi berbagai aktivitas menarik seperti panggung hiburan, workshop interaktif, hingga undian berhadiah pada 18–20 Juli 2025.
Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia Ria Sutrisno mengatakan dalam kampaye ini dirancang memberikan inpirasi pada keluarga Indonesia untuk memanfaatkan produk MR.D.I.Y. yang tidak hanya bermakna, namun dapat menciptakan nilai lebih.
“Kami percaya bahwa inspirasi tidak datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru bisa dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari yang nyata, kehadiran MR.D.I.Y. tidak hanya menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, melainkan menjadi wadah untuk berkreasi, menata ruang, bahkan memulai usaha kecil,” jelasnya.
Lanjut Ria menjelaskan bahwa Surabaya menjadi kota penting, sejak membuka toko pertama di Royal Plaza pada 2018, kini kami telah memiliki 98 toko di Jawa Timur
“Surabaya memiliki potensi pasar yang besar dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 5 persen pada triwulan I 2025 serta lebih dari 150 ribu UMKM aktif, konsumen sekarang mencari solusi, bukan sekadar produk, MR.DIY hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Ria.
Ria menambahkan MR.DIY juga memberikan promo spesial seperti Hemat Mat Mat hingga 33 persen untuk ribuan produk terpilih serta Tebus Super Hemat, pelanggan bisa mendapatkan barang kebutuhan rumah tangga dengan harga khusus.
“Kami percaya inspirasi hadir dari momen sederhana merakit, memperbaiki, hingga berbagi waktu bersama keluarga, ide kecil tersebut bisa tumbuh kreativitas besar, MR.DIY siap mendampingi masyarakat dalam setiap langkahnya, berharap kampanye hari ini bisa mendorong lebih banyak keluarga Indonesia untuk berani berkreasi dan menemukan inspirasi dari keseharian,” pungkasnya.
Sementara itu, makeup artist asal Surabaya, Hendra Catur Utama mengukapkan bahwa MR.DIY sering menjadi sumber ide dalam menunjang profesinya, dan melengkapi kebutuhan merias seperti kuas, sponge, hingga aksesori rambut.
“Setiap datang ke MR.DIY bukan cuma belanja, tapi sering muncul ide baru, entah gaya rambut atau teknik makeup yang ingin saya coba,” tuturnya. [ren]


