29 C
Sidoarjo
Monday, October 14, 2024
spot_img

PDIP Kota Pasuruan Solid Dukung Adi Wibowo dan Nawawi

Pemkot Pasuruan, Bhirawa..
PDIP Kota Pasuruan mendukung penuh terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo dan Nawawi Pilkada 2024. Penegasan itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Edy Paripurna. Menyusul beredarnya isu bahwa partai berlambang banteng terlibat dalam seruan memilih kotak kosong.

Menururut Edy, seluruh kader partainya di Kota Pasuruan tetap solid memberikan dukungan kepada pasangan Adi Wibowo-Nawawi. Sebab, dukungan tersebut adalah keputusan resmi partai yang harus dipatuhi oleh semua pengurus dan kader PDIP.

“Berdasarkan keputusan dari DPP PDI Perjuangan, kita menegaskan kepada seluruh pengurus partai. Baik di tingkat DPC, PAC, hingga ranting, harus mendukung kepada Mas Adi dan Mas Nawawi. Dan ini wajib hukumnya,” ujar Edy Paripurna, Senin (14/10).

Ia juga menekankan pentingnya semua kader PDIP untuk bersikap militan dalam memenangkan pasangan Adi-Nawawi di Pilkada Kota Pasuruan 2024. “Kita wajib all out, sebab kader kami adalah kader militan yang tunduk dan patuh pada keputusan partai,” imbuh Edy Paripurna.

Disinggung terkait isu kotak kosong, Edy sangat optimistis bahwa Kota Pasuruan tetap aman dan kondusif. “Kita tetap menghormati isu yang berkembang. Dan kami kami yakin Kota Pasuruan akan kondusif,” jelas Edy Paripurna. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Tahun 2024, Luas Tanam Tembakau di Lamongan Meningkat

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img