29 C
Sidoarjo
Sunday, October 13, 2024
spot_img

Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Sambangi Anggota Polisi Sakit

Situbondo, Bhirawa.
Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Cania Rezi Dharmawan menyambangi sejumlah personel Polres Situbondo yang sedang sakit dan rawat jalan,, Jumat (11/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkarimelihat secara langsung kondisi perkembangan kesehatan anggota yang sakit. Diantaranya Kasat Samapta AKP Sudpendi, Aipda Suryono Banit Satreskrim dan Bharaka Afan Riyadi anggota Satpolairud.

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan mengatakan, anjangsana atau kunjungan ke kediaman anggota polisi dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Polres Situbondo dan Bhayangkari kepada anggota yang sakit.

“Hari ini saya selaku pimpinan Polres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari dan Wakapolres serta Pejabat Utama bersama perwakilan pengurus Bhayangkari menjenguk anggota yang sakit,” tutur Kapolres Rezi.

Selain itu, Kapolres Rezi Dharmawan menyebut kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota yang sakit agar sabar dan tetap semangat dalam berjuang mencapai kesembuhan hingga sehat kembali.

“Jangan lupa agar selalu berdoa meminta kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Apabila membutuhkan bantuan apapun, kami keluarga yang ada di Polres Situbondo ini akan selalu siap untuk membantu,” papar Kapolres Rezi.

Selain memberikan tali asih dan buah tangan, Kapolres Rezi juga mengajak Tim Nakes Sidokkes Polres Situbondo guna melakukan pengecekan kesehatan anggota polisi yang sakit, untuk mengetahui perkembangan kesehatannya. (awi.ca)

Berita Terkait :  Aries AP Pantau Peningkatan Status Kesehatan Anak Sekolah Kota Batu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img