31 C
Sidoarjo
Saturday, October 12, 2024
spot_img

Peringatan Hari Jadi Ke-79 Jawa Timur, Anik Maslachah Ajak Masyarakat Sambut Pilkada dengan Semangat Kebersamaan

Anik Maslachah, pimpinan sementara DPRD Jatim

DPRD Jatim, Bhirawa.
Dalam momen istimewa memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur, Pimpinan sementara DPRD Jatim, Anik Maslachah, menyampaikan pesan penuh makna di rapat paripurna istimewa yang digelar Sabtu (12/10/2024).

Dengan suasana yang khidmat, Anik mengajak seluruh elemen masyarakat Jawa Timur untuk menyongsong Pilkada 2024 dengan semangat kebersamaan dan kerukunan.

“Mari kita sambut Pilkada ini dengan guyub rukun, seneng bareng. Kenapa? Untuk memajukan Jatim lebih baik lagi,” ungkap Anik, menyiratkan harapan agar proses demokrasi ini menjadi momentum yang memperkuat persatuan, bukan sebaliknya.

Dalam pidatonya, Anik juga menekankan pentingnya integritas penyelenggaraan Pilkada.

Ia berharap para penyelenggara Pilkada dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh amanah. Selain itu, Anik mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk menjaga netralitas mereka.

“Kami berharap penyelenggaranya amanah, dan ASN yang ada di tingkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kota menjaga netralitas,” tegasnya.

Rapat paripurna ini tak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan panjang Jawa Timur, namun juga menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya menjaga suasana damai dan harmonis dalam menghadapi pesta demokrasi.

Harapan besar tertuju pada Pilkada 2024 sebagai langkah menuju Jawa Timur yang lebih maju dan sejahtera.

Peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur ini dihadiri oleh para pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan berbagai lapisan masyarakat, mencerminkan semangat kebersamaan yang menjadi fondasi bagi kemajuan daerah ini. (geh.hel)

Berita Terkait :  Kembali Raih Predikat A, Nilai SAKIP Kota Madiun Naik 0,95

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img