29 C
Sidoarjo
Thursday, October 10, 2024
spot_img

Tinjau Pembangunan Mall Layanan Publik, Pj Bupati Bondowoso Berharap dapat Tingkatkan Efesiensi

Bondowoso, Bhirawa
Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam hal ini Pj Bupati, Muhammad Hadi Wawan Guntoro, melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik di area Kantor Dinas Penanaman Modal, PTSP, Dan Tenaga Kerja.

Dalam kesempatan itu, hadir mendampingi Pj. Bupati Bondowoso, yakni Pj. Sekretaris Daerah; Haeriyah Yulianti, Asisten Sekda; Abdurahman, Kepala Disperkim; Dadan Kurniawan, Kepala DPMPTSP; Nunung Setianingsih, Kabag Prokopim; Suhari serta unsur staf Mall Pelayanan Publik.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan fasilitas tersebut berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar yang telah ditetapkan pada Kamis (10/10).

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati juga melakukan peninjauan Mall Pelayanan Publik yang selama ini telah beroperasi serta berkomunikasi dan diskusi bersama para staf operator tentang fasilitas pelayanan yang sudah berjalan.

Pj. Bupati M. Hadi Wawan Guntoro menyampaikan, Mall Pelayanan Publik ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan berbagai jenis layanan pemerintahan dalam satu tempat.

“Proyek ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan penting yang dibutuhkan Masyarakat,”tandasnya. [san.ca]

Berita Terkait :  Langgar Netralitas Pemilu, Tiga ASN Pemkab Pasuruan Bakal Disanksi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img