30 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Sambangi PDAM Sekaligus Serahkan Bantuan JKM, Pj Wali Kota Soroti Kondisi Kantor Hingga Bahas Inovasi


Kota Madiun, Bhirawa
Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto terus melanjutkan kegiatan kunjungan kantor OPD dan BUMD. Seperti pada Senin (2/9), Pj wali kota tampak menyambangi kantor PDAM Tirta Taman Sari di Jalan Sulawesi, Kota Madiun.

Sama halnya dengan kunjungan kantor lainnya, dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Madiun yang juga Kepala Bakesbangpol Jatim itu mengecek kondisi ruangan satu per satu.

“Kemarin saya sekaligus menuju Jl. Pendawa Gg. Repelita untuk menyerahkan bantuan JKK-JKM kepada keluarga almarhumah Kartini. Kunjungan ini bertujuan mendukung program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian (Pro JKK-JKM) yang sudah tercover dari program CSR PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun,”kata Pj. Wali Kota Madiun.

Saat menyambangi kantor PDAM Tirta Taman Sari tesebut, Pj. Wali Kota pun menyoroti kondisi kantor yang didominasi warna biru itu. Menurutnya, pencahayaan di kantor PDAM kurang terang. Terutama, di ruang pelayanan. Hal itupun dapat mengurangi kenyamanan pengunjung PDAM.

Tak sampai di situ saja. Dalam pengarahan dengan karyawan PDAM, Pj wali kota juga membahas potensi inovasi yang dapat diterapkan oleh perusahaan air minum tersebut. “Yang saat ini sudah baik harus dilanjutkan. Gali terus potensi agar pendapatan semakin meningkat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj wali kota juga berpesan kepada seluruh karyawan PDAM untuk tetap menjaga netralitas dalam Pilkada. Sehingga, dapat membantu menjaga situasi dan kondisi daerah tetap aman dan nyaman.

Berita Terkait :  Babinsa Semampir Cegah Kebakaran Melalui Simulasi Damkar

“Sekarang sudah selesai masa pendaftaran. Situasi semakin panas. Tetap jaga netralitas agar Kota Madiun tetap selalu kondusif,” tandasnya. [dar.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img