29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Dandim 0826 Pamekasan Bersinergi dengan Wartawan Menjaga Kondusifitas Daerah

Pamekasan, Bhirawa.
Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, mengajak rekan Wartawan Ngopi Bareng dalam rangka menjalin silaturrahmi dan bersenergi untuk berpartisipasi agar Pamekasan selalu kondusif.

Acara Ngopi Bareng dengan obrolan santai penuh kekeluargaan, di depan kantor Unit Intel Kodim 0826 Pamekasan, Selasa (30/7/2024).

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, menyampaikan bahwa setiap permasalah yang kita tuangkan untuk mempererat kemitraan.

“Kita membuka obrolan santai ini dengan para awak media. Nantinya akan muncul ide-ide yang strategis dan metode yang lebih berkesesuaian dengan era kekinian. Kita Kumpul-kumpul bareng ini sebagai meningkatkan jalinan silaturrahmi,” katanya.

Menurutnya, apapun kegiatan tidak ada sekecil apapun yang tidak ada manfaatnya. Semua kegiatan pasti ada manfaatnya. “Kita ngumpul di sini dapat memecahkan masalah yang kita alami. Kami terbuka dalam setiap keluhan dan pengaduan. Mari kita pecahkan bersama-sama,” pintanya.

Ia mengungkapkan, Kodim bukan satuan operasional tetapi Kodim merupakan satuan teritorial (kewilayahan), sehingga siapapun bisa datang ke kantor kami. Masyarakat bisa memberikan pelaporan kepada tingkat Koramil sampai ke tingkat Kodim.

Dandim Herik, panggilan akrabnya, bercita-cita merubah tampilan Markas Komando (Markas) Kodik 0826 Pamekasan yang memiliki kesan merakyat. Terutama pada sistem dan besosialisasi dengan masyarakat untuk tujuan memajukan Negara dan bangsa Indonesia.

“Kami, apapun kegiatan di Makodim 0826 Pamekasan ini, tidaklah berarti apa-apa. Semua perlu mendapat dukungan semua pihak, tanpa terkecuali rekan-rekan media di Pamekasan. Mari kita berkoordinasi dan bersinergi dalam dalam ide dan memecahkan masalah,” harapnya.

Berita Terkait :  Juli, Inflasi Provinsi Jawa Timur Y on Y Sebesar 2,13 Persen

Dandim mengajak rekan-rekan media bersama-sama membangun team work yang kuat, karena media sebagai corong dapat menginformasikan setiap kegiatan dan peristiwa kepada masyarakat atas karya para insan pers.

Untuk itu, harapnya, media menampilkan informasi yang poisitif, karena di dalam media ada tugas mencerdaskan masyarakat. Maka itu, mari kita saling koordinasi dan sinergi (mensikronisasikan energi) dalam menjaga kondusifitas Pamekasan. [din.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img