24 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Sukses Gelar Event Fishing Camp

Akhmad Djunaidi
Puncak event fishing camp yang dihelat di perairan laut Sijile, Merak Baluran Situbondo telah berakhir Minggu sore (30/6). Kegiatan yang menyedot ribuan pengunjung tersebut dinilai sukses oleh berbagai kalangan di kota santri Pancasila Situbondo.

Gagasan giat mancing ini ternyata tak lepas dari tangan dingin Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Situbondo, Akhmad Djunaidi dan jajarannya.

Selain dapat memajukan potensi wisata andalan di Kabupaten Situbondo, kata Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Situbondo, Akhmad Djunaidi, ajang fishing camp juga dapat mengenalkan kekayaan sumber daya alam berupa komoditas ikan.

“Buktinya persih juara pertama dari Kabupaten Jember berhasil memperoleh tangkapan ikan seberat 34 kg. Ini merupakan capaian terbaru,” ulas mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Situbondo itu.

Akhmad Junaidi memastikan, kegiatan Situbondo Camp Fishing 2024 cukup spektakuler karena menyediakan hadiah total sebesar Rp.40 juta.

“Dari event camp fishing ini, kami juga mengagendakan lomba makan ikan, lomba bola volly, pelepasliaran tukik, penanaman bibit pohon, potong rambut gratis, penjualan sembako murah dan atraksi hiburan kesenian tradisional. Kami juga menyalurkan bantuan sosial untuk warga setempat yang kurang mampu,” pungkas mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo itu. [awi.gat]

Berita Terkait :  Bisa 4-5 Kali Sehari Kunjungi Warganya

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru