27 C
Sidoarjo
Wednesday, July 17, 2024
spot_img

Bamag Bondowoso Diharapkan Dukung Kemajuan Daerah

Bondowoso, Bhirawa
Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Bondowoso melakukan prosesi pelantikan periode pelayanan 2024-2029 di Pendopo Raden Bagus Asra, Kamis (11/7). Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, perwakilan dari Polres Bondowoso dan Dandim 0822 dan pengurus Bamag.

Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto mengatakan, Bamag sebagai organisasi antar gereja harus menjadi perekat umat serta mampu mengayomi seluruh kepentingan organisasi di bawahnya.

Selain itu, Bambang Soekwanto berharap agar seluruh umat Kristiani di Bondowoso senantiasa menjaga kondusifitas daerah. “Karena dengan kondisi wilayah yang aman dan damai menjadi modal utama untuk melaksanakan program pembangunan dengan baik dan lancar,”katanya.

Iya juga mengajak seluruh pendeta dan jajaran Pengurus Bamag untuk memotivasi umat agar terus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Bondowoso.

“Saya mengajak pengurus Bamag, tokoh agama, dan para jemaat gereja untuk ikut serta mendukung kemajuan Kota Bondowoso. Semakin banyak pihak yang terlibat,”tandasnya.

“Diharapkan proses pembangunan Kota Bondowoso bisa berjalan lebih optimal. Dan selamat kepada pengurus yang dilantik hari ini, mari bekerja mengemban amanah dengan baik,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bamag Provinsi Jawa Timur, Pj Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag Kabupaten Bondowoso, Ketua dan Pengurus BAMAG Kabupaten Bondowoso, serta Pendeta se-Kabupaten Bondowoso. [san.gat]

Berita Terkait :  UPT BLK Surabaya Buka Pendaftaran PBK Gelombang 5 Tahun 2024

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru