Surabaya, Bhirawa
Tampil dengan wajah baru dengan bergaya elegan dan modern, Frank & co., merek perhiasan berlian premium di Indonesia, kembali membuka gerai andalannya di Pakuwon Mall Surabaya.
General Manager Frank & co., Rolly Soesanto mengungkapkan reopening ini menjadi bagian dari fase penting Frank & co. menjelang 30 tahun kiprah di industri perhiasan Tanah Air. Dan transformasi gerai ini menjadi simbol babak baru perjalanan perusahaan.
“Memasuki usia 30 tahun, kami ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan, khususnya di Surabaya yang merupakan salah satu pasar luxury dengan pertumbuhan kuat. Pembaruan gerai ini mencerminkan semangat Frank & co. untuk terus berkembang dan berinovasi,” terangnya, Senin (22/12).
Rolly menambahkan bahwa pembaruan desain interior gerai terinspirasi dari keabadian natural diamond yang selama ini menjadi ikon kemewahan lintas generasi.
“Perpaduan nuansa maroon, padded wall menyerupai bagian dalam kotak perhiasan, serta motif concentric circle yang terinspirasi dari tambang berlian, menciptakan atmosfer gerai yang berkelas dan berkarakter kuat,” jelasnya.
Untuk desain interior tersebut merupakan hasil karya desainer interior Yuni Jie, yang dikenal dengan pendekatan estetika elegan dan detail.
Bahkan di dalam gerai, pengunjung juga dapat menikmati artwork berjudul “The True Jewels of Life” karya seniman muda Indonesia Ajeng Martia Saputri, yang memperkuat pesan emosional tentang makna perhiasan dalam kehidupan.
Selain itu, penyegaran gerai turut dilengkapi dengan kehadiran seragam baru bagi seluruh Jewellery Representatives Frank & co. Rancangan desainer Stella Rissa ini menghadirkan tampilan modern dan anggun, sejalan dengan DNA Frank & co. yang mengedepankan keabadian cinta sebagai nilai utama.
“Sebagai salah satu gerai strategis di Jawa Timur, Frank & co. Pakuwon Mall memiliki peran penting dalam memperluas akses perhiasan berlian premium bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rolly.
Untuk itu, reopening ini sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan kualitas produk, pelayanan personal, serta pengalaman belanja yang semakin eksklusif.
Seiring dengan reopening gerai, Frank & co. juga melanjutkan fase kedua kampanye Natural Diamond bertajuk “A Timeless Love, Diamonds Born from the Earth.”
Menurut Rolly, kampanye ini menegaskan pesan bahwa natural diamond, yang terbentuk selama miliaran tahun di dalam bumi, merupakan simbol cinta dan warisan antargenerasi.
Video kampanye kedua yang diluncurkan melanjutkan narasi sebelumnya dengan pendekatan yang lebih intim dan emosional, mengangkat tema keluarga, memori, serta tradisi pemberian perhiasan berlian.
Kampanye ini dibintangi oleh Izabel Jahja, Maxime Bouttier, Maudy Ayunda, Maria Rahajeng, dan Elizabeth Rahajeng, dengan kisah tentang warisan cinta yang diteruskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.
Melalui kampanye ini, Frank & co. ingin menegaskan bahwa berlian natural tidak hanya bernilai estetika, tetapi juga menyimpan makna emosional dan sejarah yang terus bertambah seiring waktu.
Salah satu koleksi unggulan Frank & co. adalah Frank Fire, signature branded diamond yang mengedepankan standar kualitas tertinggi. Hanya sekitar 1 persen dari Triple Excellent Diamond di dunia yang lolos kurasi untuk menjadi Frank Fire.
Setiap berlian telah melalui evaluasi ketat berbasis 12 parameter serta dilengkapi double certification dari GIA (Gemological Institute of America) dan Sarine Technologies.
Keunggulan Frank Fire juga ditandai dengan laser inscription logo “Frank Fire” pada bagian girdle berlian, serta barcode dan laporan digital yang dapat dipindai untuk memastikan transparansi spesifikasi.[riq.ca]


