29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

50 Anggota Dewan Tulungagung dapat Pembagian Laptop Kerja

Tulungagung, Bhirawa.
Sekretariat DPRD Tulungagung membagikan laptop pada anggota dewan periode 2024 – 2029. Pembagian laptop setelah semua anggota dewan lama mengembalikan barang inventaris DPRD Tulungagung itu.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji, Kamis (5/9) mengungkapkan, pembagian laptop pada 50 anggota dewan baru setelah semua anggota dewan lama mengembalikan laptop dinasnya ke Sekretariat DPRD Tulungagung.

”Setelah lengkap pengembalian dari dewan lama, kemudian laptop itu dibagikan ke anggota dewan baru,” ujarnya.

Laptop dinas yang dibagikan ke anggota dewan periode 2024 – 2029, menurut dia, bukan dengan pembelian baru. Tetapi laptop yang sama yang dipinjamkan pada anggota dewan lama dan telah dikembalikan.

”Jadi laptop yang telah dikembalikan oleh anggota dewan lama, kemudian dibagikan lagi pada anggota dewan baru. Laptopnya sama yang dipinjamkan pada anggota dewan lama,” paparnya.

Sudarmaji membeberkan, jika pembagian laptop kerja diberikan relatif cepat pada anggota dewan baru karena untuk menunjang kinerja mereka. Apalagi sebentar lagi semua anggota dewan baru akan menjalani orientasi.

”Laptop diperlukan oleh anggota dewan baru. Selain digunakan untuk orientasi juga untuk memperlancar aktivitas sebagai anggota dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Rijal A’bdulloh, anggota dewan lama yang kini terpilih dan sudah dilantik lagi sebagai anggota dewan periode 2024 – 2029 membenarkan jika sudah menerima kembali laptop dinas yang sempat dikembalikannya. ”Kemarin laptop sudah dikembalikan ke Sekretariat DPRD. Tetapi kemudian diserahkan lagi ke saya,” katanya.

Berita Terkait :  Kepala Cabang Dinas Kehutanan Jatim Wilayah Bojonegoro Jadi Dosen Praktisi di Unigoro

Politisi muda ini mengaku sangat terbantu dengan pinjaman laptop dari Sekretariat DPRD Tulungagung itu. ”Laptop memudahkan dalam penyelesaian kinerja kedewanan,” tuturnya.

Rijal menyebut, sarana laptop dapat digunakan saat orientasi anggota dewan yang rencananya bakal dilakukan pada awal bulan depan. Utamanya, bagi anggota dewan yang memang baru terpilih pertama kalinya. [wed.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img