23 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Polres Madiun Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Musrenbang Polri 2024

Kabupaten Madiun, Bhirawa
Kepolisian Resor Madiun meraih penghargaan dalam kategori pelayanan prima hasil PEKPPP Instansional tahun 2023 pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2024 serta Penyampaian Penghargaan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Polri Tahun 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Jakarta pada hari Selasa, 9 Juli 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Madiun.

Dengan penerapan berbagai inovasi dan program strategis, Polres Madiun berhasil meraih hasil positif dalam penilaian PEKPPP Instansional tahun 2023.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh anggota Polres Madiun yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pelayanan yang prima. Ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara Musrenbang Polri ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi Polri serta instansi terkait, yang turut memberikan penghargaan kepada sejumlah satuan kerja yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik dalam berbagai kategori.

Penghargaan yang diterima oleh AKBP Muhammad Ridwan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Madiun untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. [dar.dre]

Berita Terkait :  Linmas Juga Ikut Meriahkan HUT Kota Madiun ke-106

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru