28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

Polres Pasuruan Kota Serukan Jaga Stabilitas Sitkamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Kota Pasuruan, Bhirawa.
Polres Pasuruan Kota melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, di lapangan Wicaksana Laghwa, kawasan Mapolres Pasuruan Kota, Senin (1/7).

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati meminta agar semangat tema Hari Bhayangkara ke 78 diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Hari Bhayangkara saat ini adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara. Tentunya untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Makung Ismoyo Jati.

Menurut Akung, kepercayaan dari masyarakat menjadi modal penting Polri dalam menjaga stabilitas sitkamtibmas di wilayah Jawa Timur, khususnya wilayah Polres Pasuruan Kota agar senantiasa tetap tercipta sebuah kondusifitas.

Mengingat, sebentar lagi juga akan ada penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak 2024 di bulan November nanti.

“Pada Pilkada serentak kemarin, situasi di wilayah hukum kami dalam keadaan sangat kondusif. Harapan, saya ke depan situasi seperti ini (sangat kondusif) terjadi di Pilkada serentak di 27 November 2024 nanti. Kita juga sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dari TNI, pemerintah daerah, stakeholder terkait serta seluruh elemen masyarakat. Berkat sinergi dan dukungan dari seluruh elemen bangsa, sehingga Polri mampu mencapai titik ini,” tambah Makung Ismoyo Jati. [hil.dre]

Berita Terkait :  Hanya Bawa KTP ke MPP, Warga Kota Pasuruan Langsung Dapat Kartu BPJS

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru