25 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Polres Pamekasan Bakti Sosial Bersama Media dan Komunitas Vespa



Pamekasan, Bhirawa
Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pamekasan bersama para awak media Pamekasan dan komnunitas Vespa melaksanakan bakti sosial di TMP Panglegur, Kecamatan Pamekasan dan pantai Jumiyang, Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Kegiatan bersih-bersih di taman makam pahlawan Panglegur dan Pantai Jumiyang dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan. Diawali konvoi bersama komunitas Vespa dan wartawan Pamekasan dari markas Polres jalan Stadion No. 14 Pamekasan, diikuti seluruh jajaran dan anggota Polres.

Di lokasi TMP Panglegur, personil Polres Pamekasan, anggota komunitas Vespa dan Wartawan, sebelum melakukan bersih-bersih sampah dan membabat rerumputan, lebih dulu mengadakan apel dan doa bersama kepada syuhada, pahlawan dan doa keselamatan bagi peserta kegiatan.

Lalu, di pantai Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, para personil dan anggota komunitas Vespa dan Wartawan memungut sampah yang masih ada di sekitar pantai.

Kemudian, Kapolres AKBP Dani bersama komunitas Vespa dan Wartawan, beramah tamah menikmati indahnya pantai Jumiyang yang diiringi musik.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, kegaitan bakti sosial (baksos) bersih-bersih peduli lingkungan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Menurut dia, selain kegiatan yang dilaksanakan di pantai Jumiang tersebut, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Jl. Panglegur Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan.

Berita Terkait :  Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Gelar Jalan-Jalan Sehat

“Usai melakukan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan, kami bersama rekan-rekan media dan komunitas Vespa Pamekasan langsung menuju Pantai Jumiang dengan maksud untuk melakukan giat bersih-bersih di pinggir Pantai Jumiang”, Ucap Kapolres.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan juga berikan edukasi kepada Kepala Desa Tanjung dan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Masyarakat harus bisa lebih peduli dengan kebersihan lingkungan sekitarnya”, Pinta Kapolres Pamekasan.n [din.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru