25 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Warga Nahdliyin Bersatu All Out Menangkan Gus Mujib jadi Bupati Pasuruan


Kab Pasuruan, Bhirawa
Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Warga Nahdliyin Bersatu sepakat memenangkan KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) dalam Pilbup Pasuruan 2024. Warga Nahdliyin Bersatu berasal dari kalangan kiai dan tokoh Nahdliyin se-Kabupaten Pasuruan.

Deklarasi tersebut digelar di kediaman Gus Mujib, di Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (27/6). Salah satu tokoh Nahdliyin, KH Sonhaji Abdussomad menyampaikan para kiai se-Kabupaten Pasuruan siap memenangkan Gus Mujib untuk menjadi Bupati Pasuruan periode 2024-2029. Ia menilai Gus Mujib, bisa membawa program-program yang bermanfaat untuk kemaslahatan ummat.

“Para kiai sepakat dengan sekuat tenaga untuk mendukung KH Abdul Mujib Imron menjadi Bupati Pasuruan 2024-2029. Beliau adalah tokoh yang sangat layak memimpin Kabupaten Pasuruan,” ujar KH Sonhaji Abdussomad.

Para kiai menyatakan bahwa sosok Gus Mujib saat ini merupakan tokoh yang menjadi panutan dan tauladan di Kabupaten Pasuruan. Tentu, nantinya akan membawa Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik.

“Program-program yang dibawanya sangat merubah Kabupaten Pasuruan. Mulai dari dunia pendidikan pondok pesantren hingga infrastruktur yang merata di masyarakat,” tandas Sonhaji Abdussomad.

Sementara itu, KH Abdul Mujib Imron, Bacabup PKB mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan warga Nahdliyin di Kabupaten Pasuruan menambah energi tersendiri untuk memimpin Kabupaten Pasuruan ke depannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada para kiai dan tokoh Nahdiyin yang telah mendukung serta memberikan semangat untuk memimpin Kabupaten Pasuruan,” kataKH Abdul Mujib Imron. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi-UPT Puskesma Gelar Fogging

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru