28 C
Sidoarjo
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Usung Bacakada, DPD Partai Nasdem Sampang Butuh Koalisi


Sampang, Bhirawa
Satu-satunya partai politik (parpol) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang bisa mengusung bakal calon kepala daerah (Bacakada) tanpa koalisi dengan partai lain adalah Partai NasDem.

Namun, DPD Partai NasDem meski jadi partai pemenang di Pileg 2024, masih berburu teman koalisi. Terbukti, DPD Partai NasDem masih berburu rekomendasi bakal calon kepala daerah dari Partai Gerindra, PKB dan PKS.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang, Surya Nofiantoro menyampaikan, semakin banyak partai yang berkoalisi dengan kita, akan semakin mempermudah kerja-kerja politik di Pilkada Kabupaten Sampang.

Namun, DPD Partai NasDem Sampang diminta oleh DPP Partai NasDem untuk bergerak, melakukan konsolidasi internal guna memenangkan kontestasi Pilkada Sampang 2024. “DPP Partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi kepada H Slamet Junaidi untuk maju sebagai bakal calon bupati Sampang di Pilkada serentak 2024 mendatang,” ujarnya, Selasa (25/6).

Terkait siapa wakilnya, Surya masih enggan untuk menyebut nama. ” Tunggu saja mas. Akan tetapi pihak kami menerima semua kalangan masyarakat yang bisa membantu bupati terpilih dalam membangun Kabupaten Sampang yang kita cintai,” katanya. [lis.wwn]

Berita Terkait :  52 Tahun PT Petrokimia Gresik Semakin Unggul, Dorong Kemajuan Pertanian dan Industri Kimia Berkelanjutan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru