25 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

UPT PPSAA Terima Penghargaan Penilaian IKM Terbanyak dan Tertinggi


Pemprov Jatim, Bhirawa.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Trenggalek menerima penghargaan penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terbanyak dan tertinggi dari Dinas Sosial (Dinsos) Jatim.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinsos Jatim Dra Restu Novi Widiani MM kepada Kepala UPT PPSAA Trenggalek pada momen penyerahan penghargaan ‘The Best Social Performance Award’.

Bersama dengan beberapa UPT lain, di kesempatan tersebut UPT PPSAA Trenggalek memperoleh penilaian IKM terbanyak dan tertinggi di semester ini. Tentunya, hal ini menjadi pengungkit semangat bagi tim kerja di UPT PPSAA Trenggalek, untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya baik kepada penerima masyarakat (PM) maupun masyarakat yang membutuhkan.

Kepala UPT PPSAA Trenggalek Cholik Hidayat SH MMPSDM sangat bangga dengan perolehan ini. Menurutnya, selama ini tim kerja di UPT PPSAA Trenggalek melaksanakan tugas dengan ikhlas dan benar-benar bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Jika ternyata mendapat apresiasi, semoga ini menambah semangat teman-teman untuk bekerja sepenuh hati, ikhlas dan tuntas, baik kepada PM secara langsung di UPT maupun kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.[rac.ca]

Berita Terkait :  Adhy Karyono Ungkap Fokus Pemprov Jatim pada Proyek JLS dan Tol Besuki

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru