25 C
Sidoarjo
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

TKD Prabowo – Gibran Jombang Gelar Nobar Capres di Megaluh

Nobar debat Capres yang digelar oleh TKD Prabowo – Gibran di Megaluh, Jombang, Senin malam (07/01).
Jombang, Bhirawa.
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Jombang menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden (Capre) pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di depan tugu Pasar Megaluh, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu malam (7/1/2024).

Acara nobar debat Capres ini dihadiri puluhan masyarakat umum. Mereka datang dan menyaksikan langsung debat Capres. TKD Prabowo Gibran Jombang menyediakan fasilitas tes kesehatan gratis dan makan malam gratis bagi pengunjung.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Octadella Bilyhta Permatasari mengatakan, kegiatan nobar tersebut merupakan bagian dari kegiatan TKD Prabowo – Gibran Jombang berkunjung ke desa.

“Di mana hari ini Pak Prabowo Subianto tampil dengan sangat bagus. Dan kegiatan ini berlangsung berkolaborasi dengan organsiasi sayap, DPC partai Gerindra dan TKD Prabowo-Gibran Jombang,” terangnya.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Della itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya nobar saja, namun juga ada makan malam gratis dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat.

“Harapannya meskipun tidak hadir secara fisik Pak Prabowo Subianto, tapi hangatnya programnya bisa hadir menyapa masyarakat, khususnya hari ini di Kecamatan Megaluh,” ujarnya.

“Dan setiap nobar kita selalu bergeser dari kecamatan satu ke kecamatan yang lain dan ini kontinyu dilakukan terus menerus,” jelasnya.

Semetara, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jombang, Gibran Farid Kurniawan Aditama mengatakan dengan adanya mobil pemenangan, bisa terus bergerak setiap hari.

“Khususnya untuk mengenalkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan TKD Prabowo Subianto dan Gibran juga membikin acara untuk sinergitas dari kegiatan kegiatan untuk kampanye dan sosialisasi pemenangan Prabowo- Gibran,” bebernya.

Farid mengungkapkan, salah satu kegiatan yang digelar yakni seperti mengadakan debat Capres. “Di mana dalam nobar tersebut, menggunakan mobil Simonang dari Papera. Juga ada cek kesehatan gratis dan makan malam gratis pada malam ini, sebagai wujud kegiatan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran di Kabupaten Jombang. Optimis menang satu putaran,” tutup Farid. [rif.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru