28 C
Sidoarjo
Tuesday, July 23, 2024
spot_img

RUPS PT Gudang Garam Tbk, Laba Perseroan Digunakan Tambahan Modal Kerja

Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar di Grand Surya, Kota Kediri, Jumat (28/6).

Kota Kediri, Bhirawa.
PT Gudang Garam Tbk, kinerjanya terus membaik dari tahun ke tahun. Hal ini disampaikan rilis resmi setelah digelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang digelar di Hotel Grand Surya, Jl. Dhoho no 95 Kota Kediri, pada Jumat (28/6).

Dalam rapat tahunan itu, para pemegang saham juga menyetujui laporan tahunan perseroan dan jalannya usaha selama tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023. Selain itu juga mengesahkan neraca dan perhitungan laba rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023, yang telah diaudit oleh akuntan public Siddharta Widjaja dan rekan.

Dalam RUPS itu juga disetujui penetapan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku 2023 seluruhnya dimasukkan dalam akun saldo laba dan akan digunakan untuk menambah modal kerja. Sehingga perseroan tidak membagikan deviden kepada pemegang saham perseroan untuk tahun buku 2023.

Sementara diikutip dari website resmi perusahaan, PT Gudang Garam juga mencatat kenaikan laba bersih di tahun buku 2023 sebesar Rp 5,3 triliun. Nilai itu naik cukup signifikan di banding Tahun 2022 lalu sebesar Rp 2,8 triliun.

Dengan adanya kenaikan laba bersih ini, PT Gudang Garam mencatatkan kenaikan laba per saham yang semula pada tahun 2022 sebesar Rp 1.445 menjadi Rp 2.767 per saham pada tahun 2023. (van.hel)

Berita Terkait :  Sebanyak 7Sebanyak 740 RTLH di Kabupaten Sidoarjo Masih Belum

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru