24 C
Sidoarjo
Thursday, July 18, 2024
spot_img

Polres Madiun Gelar Donor Darah Massal dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78


Kabupaten Madiun, Bhirawa.
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Madiun menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah yang bertempat di Gedung Bhayangkara, Rabu (26/6).

Acara yang berlangsung dengan meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anggota kepolisian, taruna Akpol, Bhayangkari dan keluarga Polri.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

“Donor darah adalah wujud nyata kepedulian kita kepada sesama. Setetes darah yang kita sumbangkan hari ini bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Ini adalah bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara,” ujar AKBP Muhammad Ridwan.

Kegiatan donor darah ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta. Seluruh proses dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat. AKBP Muhammad Ridwan juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Polres Madiun dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyelenggaraan acara ini.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan secara rutin, tidak hanya dalam rangka Hari Bhayangkara, tetapi juga di kesempatan lainnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, khususnya kepada para pendonor yang telah dengan sukarela menyumbangkan darah mereka,” tambahnya.

Kegiatan bakti kesehatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Madiun, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesehatan bersama. [dar.dre]

Berita Terkait :  Jalin Komunikasi, Babinsa 0817/Benjeng Gresik Bantu Warga Jemur Gabah

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru