30 C
Sidoarjo
Wednesday, July 24, 2024
spot_img

PKB Satu Komando Menangkan Syahrul Munir jadi Bupati Gresik

Gresik, Bhirawa
Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB merapatkan barisan untuk all out memenangkan Syahrul Munir sebagai Bupati Gresik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, bahwa seluruh kader dan jajaran DPC PKB Gresik hingga ranting untuk tancap gas. Bergerak santu komando untuk mensosialisasikan program Gresik Mentas (Menuju Tuntas) yang diusung Syahrul Munir, kepada seluruh masyarakat dan lapisan. “Momen dan peluang besar harus di pilkada ini harus kita ambil, berpolitik paling penting adalah solidotas dan mesin partai harus bergerak terarah tepat sasaran,” katanya, Kamis (11/07).

Seperti diketahui, sudah 15 tahun PKB selalu memenangkan pemilu legislatif (Pileg ) namun belum pernah memunculkan kader sendiri untuk menjadi orang nomor satu di Gresik, seperti pada era dua periode Bupati KH Robbach Ma’sum. Sekarang sudah muncul kader muda yang pontensial, yang akan kita wujudkan bersama untuk PKB dan masyarakat Gresik.

Ditambahkan Jazilul Fawaid, bahwa dalam pilkada akan all out dalam memenangkan Syahrul Munir. Baik dengan mobilisasi partai, relawan juga mengajak koalisi partai politik lain untuk bersama-sama memenangkan Syahrul Munir demi masa depan Gresik yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik Syahrul Munir mengatakan, dukungan yang diberikan langsung DPP dan DPC PKB Cabup Gresik merupakan amunisi dan suport menambah motivasinya untuk lebih oll out Pilkada 2024. Ia juga akan melakukan konsolidasi ke seluruh lapisan masyarakat.

Berita Terkait :  Tradisi Siram Air dan Mandi Kembang Warnai Kenaikan Pangkat di Polres Bojonegoro

“Dukungan ini, merupakan energi luar biasa yang akan saya lanjutkan dan teruskan. Sebab keseriusannya maju pada Pilkada 2024, didasari atas kondisi Gresik hari ini sedang kurang baik-baik. Dan pekerjaan Gresik tuntas, tidak dikerjakan sendiri dperlu di selesaikan bersama,” katanya.

Ketua DPC PKB Gresik Abdul Qodir mengatakan, bahwa sudah meminta semunya elemen PKB segera melakukan langkah strategis serta kerja politik untuk merebut hati masyarakat. Serta menguatkan citra dan cinta membangun Gresik, untuk kesejehteraan masyarakat.

“Seluruh jajajran, Fraksi PKB baik yang incumbent maupun yang akan dilantik satu komando solid, bekerja keras melaksanakan intruksi DPP terhadap pencalonan dan pemenangan Cabub Syahrul Munir,” katanya. [kim.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru